Sukses

Entertainment

Cerita Detik-Detik Terakhir Ayah Olla Ramlan Hembuskan Napas Terakhir

Fimela.com, Jakarta Model dan presenter Olla Ramlan tak bisa menutupi rasa sedihnya pasca ditinggal sang ayah, Muhammad Ramlan yang meninggal pada Senin (4/6/2018). Dengan raut wajah yang sedih, Olla masih ingat betul percakapan terakhirnya dengan sang ayah.

Hal tersebut terjadi saat kondisi sang ayah sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Olla yang tiba di RSPI sekitar satu jam pasca sang ayah masuk ruang UGD masih bisa berkomunikasi dengan ayahnya.

 

"Kita bawa (ke RSPI) sekitar jam 7 pagi, saya datang jam 9-an, di situ abah masih bisa pegang saya, komunikasi 'sayang, ngapain, mau kemana'. Waktu itu saya mau izin syuting, abah masih nanya 'mau kemana sayang?' saya bilang 'mau syuting bah' 'oh ya sudah, hati-hati ya'," ucap Olla Ramlan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Merasa sudah mendapat izin dari sang ayah untuk melanjutkan kegiatannya, istri dari Aufar Hutapea itu pun bergegas pergi. Sayangnya, saat ditengah perjalanan, ia mendapat kabar dari pihak keluarga jika kondisi ayahnya semakin menurun.

 

"Saya pergi, sekitar jam 12 saya ditelepon lagi diinformasikan bahwa kondisi abah menurun, kritis. Saya cancel syutingnya, saya balik ke rumah sakit," tambahnya.

Tak lama setelah tiba lagi di RSPI, kondisi sang ayah semakin menurun. Sampai pada akhirnya, petang hari selepas magrib, sang ayah menghembuskan napas terakhirnya dengan disaksikan seluruh anggota keluarga.

"Kondisi abah menurun, menurun, jam 3, jam 4, jam 5, pas magrib sudah. Setelah magrib abah sudah nggak ada," ujar Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading