Sukses

Entertainment

Ungkapan Kekecewaan Via Vallen Terhadap Pemain Bola

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pemain bola. Hal tersebut diketahui lewat insta story pribadinya, Senin (4/6/2018).

Pelantun Sayang itu menyebutkan bahwa ada pemain sepakbola ternama mengirim pesan lewat direct message tidak sopan kepada dirinya.

Isi pesan tersebut bahwa Via Vallen ditawari bernyanyi di kamar sambil menggenakan pakaian atau gaun yang diinginkan oleh pemain bola tersebut.

"I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," tulis Via Vallen sembari mengcapture pesan direct message di insta story pribadinya.

Merasa dilecehkan, Via Vallen mencurahkan isi hatinya di insta story-nya. Ia menulis keterangan bahwa dirinya tak mengenal sosok pemain sepakbola ternama tersebut.

Via Vallen tak kenal pemain bola

Via juga menegaskan bahwa ia tidak kenal dan tidak pernah ketemu dengan pengirim pesan direct message tersebut. Dengan itu, Via Vallen merasa tak nyaman bahkan ia merasa mendapat perlakukan tak menyenangkan.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer, i was being hhumiliated by a famous football player in my country Right now. I am not a kind that girl, Dude," tulis Via Vallen.

Penggemar Via Vallen kecewa

Mengetahui idola dilecehkan oleh pemain bola, penggemar Via Vallen merasa kecewa. Namun, tak mau masalah ini melebar luas. Ia juga menulis unggahan dengan keterangan jangan menghakimi aku.

"don't judge Me! you know my name but not my story 🙏 ("Jangan menghakimi aku! Kamu tahu namaku tapi tidak dengan ceritaku.")," tulis Via Vallen.

Via Vallen rahasiakan nama pemain sepakbola

Meski merasa dikecewakan, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu tak akan menyebut identitas pengirim direct message tersebut.

"Don't be afraid, bro. I will not telling people who u are (Jangan takut, bro. Saya tidak akan memberi tahu orang siapa kamu)," tulis Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading