Sukses

Entertainment

Duka Mendalam Olla Ramlan Atas Kepergian Ayahanda Tercinta

Fimela.com, Jakarta Selimut duka kiranya tengah erat membebat Olla Ramlan sekeluarga. Bagaimana tidak, ayahanda tercinta, Muhammad Ramlan, telah pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya kemarin, Senin (4/6).

Karena sakit yang diderita, ayah Olla meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekira pukul 18.05 WIB. Sebagaimana diketahui, kesehatan almarhum memang sudah merosot sebelum menghembuskan napas terakhir di usia 72 tahun.

Berdasarkan penuturan adik Olla, Jelita Ramlan, kondisi sang ayah sempat menurun pada Minggu (3/6). Namun, masih baik-baik saja. Hingga pada akhirnya terus merosot sampai beliau meninggal dunia. 

"Jadi, sebenarnya sudah dari semalam tadi, sudah poop berdarah gitu. Terus semalem dokter datang ke rumah, dikasih obat, Alhamdulillah masih nggak apa-apa. Tadi pagi sesak, dibawa ke UGD dimasukin kamar terus ya sudah semakin drop sampai akhirnya pulang (meninggal)," ucap Jelita di rumah duka di bilangan Jakarta Selatan. Senin (4/6) malam.

Kepergian sayang ayahanda membuat Olla Ramlan tak lagi bisa membendung sedih. Mata sembab jadi pemandangan yang begitu menyita dari diri ibu tiga anak tersebut. Duka pun terlihat benar dari air mata istri Muhammad Aufar Hutapea tersebut.

Olla Ramlan Anak Kesayangan Mendiang Ayahanda

Olla Ramlan Terpukul Atas Kepergian Sang Ayah

Sebelum Meninggal, Sang Ayah Pegang Pipi Olla Ramlan

Tangis Olla Ramlan yang Tak Kunjung Sudah

Olla Ramlan Ikut Salati Jenazah Ayahanda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading