Sukses

Entertainment

Ashanty dan Cerita Suka-Duka Jadi Istri Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta 6 tahun sudah Anang Hermansyah dan Ashanty mengarungi biduk rumah tangga. Momen demi momen yang dilaui tentu bukan lah satu yang monoton. Senang, juga sedih kiranya disesap keduanya dalam mengarungi mahligai pernikhana.

Dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi, perempuan 33 tahun itu bercerita suka-duka menjadi istri Anang. "Suka-dukanya gitu. Banyak banget yang bikin aku sakit hati sebenarnya," tutur Ashanty.

Terlebih, di awal pernikahan, tak sedikit orang yang mengira dirinya mau menikah dengan Anang, lantaran harta. Padahal, mereka berdua disebutkan sempat mengalami masa-masa sulit sebelum sekarang ini.

"'Ya maulah Ashanty sama Anang, Anang kaya'. Lu lu tahu nggak sih? Gue sama Anang bermula dari apa Raffi tahu lah. Kita tuh mau nikah saja dulu ya nggak pernah bermimpi punya nikah yang kayak live TV dan lain-lain, nggak pernah," ucapnya.

"Dulu nikah (sama Anang Hermansyah) tuh pokoknya duit cuma segini. Karena waktu itu semua uang hasil duit kita habis beli tanah ini kan, jadi bangun rumah pelan-pelan," Ashanty bercerita tentang pernikahannya.

Cerita Ashanty Tinggal di Ruko Bersama Anang Hermansyah

Selanjutnya, Ashanty bercerita tentang sedih dulu tinggal di ruko bersama sang suami, Anang Hermansyah. Tak dipungkiri sang penyanyi jika ia sempat stres dan keguguran ketika belum tinggal di rumah yang sekarang.

"Waktu itu kita pindah gara-gara stres di ruko. Aku hidup di ruko keguguran kan. Terus barang-barangku waktu itu digigitin tikus. Pokoknya wah sudah deh tasku semua diapain. Akhirnya buru-buru ini baru setengah jadi, kita pindah dari situ," kisah Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah Memulai dari Nol

Sekarang hidup enak, tak banyak yang tahu bila Ashanty dan Anang Hermansyah membangun hampir semuanya dari nol. "Nah, waktu nikah itu benar-benar nggak ada uang sama sekali. Jadi, waktu itu pengin akad di Masjid Senayan ya. Terus resepsinya cuma niatnya di bawah doang," katanya.

"Tiba-tiba ada TV yang nawarin kita lamarannya dibikin live. Dari situ karena rating-nya bagus, jadi lah akad nikah liveRating-nya bagus. Akhirnya kita nggak pernah bermimpi punya pernikahan yang akhirnya di hotel bintang lima," ujar Ashanty.

"Walaupun semua itu ya memang sponsor, tapi kan aku punya pernikahan yang menjadi kenyataan. Jadi, banyak orang yang nggak tahu susahnya kita, dan waktu itu kita bukan apa-apa. Jadi, benar-benar dari nol banget," tandas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading