Sukses

Entertainment

Cerita dan Sutradara Beda, Insya Allah Sah 2 Bakal Semarakkan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sosok Raka dari film Insya Allah Sah akan kembali menyemarakkan libur lebaran seperti tahun lalu. Sekuelnya, film Insya Allah Sah 2 yang mengusung sbakal tayang pada 15 Juni mendatang.

Berbeda dari film pertama, produksi MD Pictures tersebut memberikan kepercayaan kepada Anggy Umbara selaku nahkoda alias sutradara. Di tangannya, konsep film pun dibuat tak mengikuti film pertamanya.

 

Dalam film kedua Insyaallah Sah, Raka (Pandji Pragiwaksono) terjebak dalam sebuah taksi bersama Gani (Donny Alamsyah), buronan polisi dan sedang dikejar oleh kelompok bersenjata anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy).

Dalam cerita Insyaallah Sah 2, Gani meminta bantuan kepada Raka supaya bisa lolos dari pihak-pihak yang mengejarnya. Raka pun setuju dengan syarat Gani mau bernazar untuk bertaubat. Dalam keadaan terpaksa, Gani pun menyanggupi dan akhirnya lolos.

 

Seperti terlihat dalam trailer, deretan aksi akan menjadi bumbu manis dalam film tersebut. Karenanya, Pandji mengatakan bahwa satu perbedaan dari film sebelumnya adalah adegan-adegan aksi dibawah arahan sutradara yang berhasil dengan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! itu.

"Cerita Insya Allah Sah 2 baru sama sekali. Tapi mereka yang ngikutin dari yang pertama bisa menangkap kelucuan-kelucuan tertentu lah," kata Pandji Pragiwaksono saat media visit di kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

 

Sutradara Beda

"Emang baru karena sutradaranya beda, yang kedua ini Anggy Umbara. Kalau yang pertama genrenya adalah drama, komedi, religi, sekarang drama, komedi, religi, action. Kerasa beda. Harapannya meskipun beda tapi masih seneng," lanjutnya.

Sesama pemain, Nirina Zubir yang memerankan tokoh polisi wanita, Kapten Jingga mengatakan bahwa film kedua ini seperti telah naik tingkat. "Naikan level lah. Semoga yang tadinya suka jadi cinta, yang udah cinta jadi sayang," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading