Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Olla Ramlan, Vanessa Angel, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar duka dari Olla Ramlan. Sang ayah, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018)di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sang ayah, ternyata menderita kanker hati selama dua tahun terakhir.

Kondisi almarhum sebelum meninggal memang menurun hinggak akhirnya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sampai akhirnya sang ayah menghembuskan napasnya yang terakhir.

 

Sang ayah sempat mengutarakan jika dirinya telah lelah dengan apa yang diajalani. Seakan memberikan tanda dirinya sudah siap untuk menghadap Sang Maha Kuasa, Muhammad Ramlan pun meminta anak-anaknya berkumpul.

Ayahanda Olla Ramlan meninggal dunia disaksikan anak-anaknya yang kebetulan semua berkumpul. Jenazah Almarhum dimakamkan pada Selasa (5/6/2018) di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

 

Vanessa Angel Dilamar Polisi

Vanessa Angel tengan berbahagia lantaran dirinya dilamar sang kekasih, Bripka Lingga Ersan. Melalui unggahan video akun gosip, terlihat Bripka Lingga Ersan sedang melamar Vanessa Angel.

Vanessa Angel tentu saja langsung mengangguk tanda setuju. Momen tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menilai, Vanessa Angen sidah move on dan siap menjalani kehidupan barunya.

Vanessa Angel sempat bertunangan dengan Didi Mahardika. Namun, pernikahan keduanya batal terselenggara. Bahkan putusnya Didi dan Vanessa sempat menjadi pemberitaan di media.

 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali romantis

Pasca berdamai, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali harmonis. Bahkan Angga Wijaya, menurut Dewi Perssik sudah berubah. Ia menjadi lebih sayang dan perhatian.

Dewi Perssik berharap, perubahan tersebut terus konsisten dan tidak terjadi dalam waktu singkat ini. Ia ingin Angga sang suami menjaga perubahannya menjadi lebih baik sampai tua nanti.

Berita tentang Olla Ramlan, Vanessa Angel dan Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading