Sukses

Entertainment

Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia Setelah Sesak Napas

Fimela.com, Jakarta Masa-masa sekarang tentu bukan satu yang mudah untuk dilalui artis cantik Olla Ramlan. Ayah Olla Ramlan meninggal dunia jadi sebab perempuan 38 tahun itu harus menegarkan hati dan dengan lapang menerima kepergian orang yang disayangi.

Adik Olla Ramlan, Jelita Ramlan, pun menceritakan kronologi meninggalnya sang ayahanda. Sebagaimana diketahui, almarhum Muhammad Ramlan memang sudah cukup lama sakit dan kondisinya sempat drop pada Minggu (3/6).

"Jadi, sebenarnya sudah dari semalam tadi, sudah poop berdarah gitu. Terus semalam dokter datang ke rumah. Ternyata dikasih obat, Alhamdulillah masih nggak apa-apa," ucap Jelita ketika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Namun, kondisi ayah Olla Ramlan kembali drop kemarin, Senin (4/6), sampai akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 18.05 WIB. "Tadi pagi sesak. Dibawa ke UGD, dimasukin kamar, terus ya sudah semakin drop sampai akhirnya sudah pulang (meninggal)," imbuhnya.

Tak ada firasat apapun yang dirasakan Jelita sebelum sang ayah berpulang. Disebutkan, seluruh keluarga sudah benar-benar siap menerima kepergian ayah Olla Ramlan, mengingat kondisi, juga mendiang yang sudah berumur. Namun, bukan berarti sedih kehilangannya berkurang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading