Sukses

Entertainment

Kata Mulan Jameela Soal Tampil di Televisi Tanpa Memakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Sudah tak ada keraguan di hati Mulan Jameela untuk tampil mengenakan hijab. Belam lama sejak istri Ahmad Dhani ini mengumumkan sudah mantap menutup aurat, Mulan malah kedapatan tampil di televisi dengan masih memperlihatkan rambut indahnya.

Pemandangan ini langsung membuat publik heboh dan mempertanyakan ketetapan hati perempuan asal Garut, Jawa Barat, tersebut dalam mengenakan hijab. Seperti tak ingin membiarkan spekulasi terus beredar, Mulan pun memberi penjelasan.

Disebutkan Mulan lewat unggahan Instagram Story, dirinya tak memakai hijab, lantaran syuting program tersebut sudah berlangsug beberapa waktu lalu, yakni saat dirinya belum mantap memutuskan memakai hijab.

"Ada beberapa teman IG-ers yang DM menanyakan 'di tayangan Ini Talkshow kok nggak berhijab?' Saya shooting Ini Talkshow tapping tanggal 3 Mei 2018. Jadi, sebelum berhijab. Makasih," Mulan menjelaskan.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Mulan Jameela bercerita tentang dirinya yang sudah mantap memutuskan berhijab. Niat ini sebanarnya sudah lama ada di diri Mulan dan makin yakin dilakukan setelah pulang dari wisata religi bersama sang suami.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading