Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Nadine Chandrawinata, Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Dewi Perssik yang sudah kembali damai dengan Angga Wijaya, sang suami. Sebelumnya, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bermasalah. Kabar yang santer terdengar, Dewi Perssik mencurigai Angga Wijaya memiliki perempuan lain.

Namun, melalui akun instagramnya, Angga Wijaya meminta Dewi Perssik untuk tidak mempercayai omongan miring orang lain tentang dirinya. Ia juga kemudian meminta maaf kepada sang istri secara terbuka. Hal itulah yang akhirnya membuat Dewi Perssik luluh dan mau memaafkan Angga.

 

Kembali mesra, itu gambaran hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini. Dewi Perssik mengakui, banyak perubahan di diri sang suami yang jauh lebih baik. Angga saat ini dinilai Dewi Perssik sangat perhatian kepada dirinya.

Namun, Dewi Perssik berharap, hal tersebut bukanlah hanya sebentar saja. Dewi Perssik ingin menua bersama Angga Wijaya dalam cinta dan kasih sayang.

 

Apa status sebenarnya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara?

Banyak yang mempercayai Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah menikah. Pernikahan tersebut dikabarkan berlangsung di Bhutan. Memang, keduanya hingga saat ini diberitakan masih mempertahankan keyakinan masing-masing. Namun rupanya isu pernikahan tersebut masih belum terkonfirmasi.

Lama berselang, foto kemesraan Nadine Chandrawijaya dan Dimas Anggara kembali beredar. Foto-foto tersebut berkonsep layaknya foto prewedding. Netizen kemudian kembali bertanya-tanya, apa sebenarnya status hubungan Nadine dan Dimas? Apakah keduanya benar-benar sudah menikah?

Salah satu akun instagram Wedding Organizer mengucapkan selamat atas pertunangan Nadine dan Dimas Anggara. Netizen pun kemudian yakin, jika keduanya saat ini masih berstatus tunangan.

 

Via Vallen merasa dilecehkan seorang pemain sepak bola

Pedangdut Via Vallen saat ini tengah menjadi topik pembahasan di media sosial. Belum lama ini ia memposting curahan hatinya, merasa dilecehkan seorang pemain bola ternama. Ia bahkan meng-capture percakapannya dengan pemain bola tersebut.

Penggemar Via Vallen pun marah dan banyak mengkritik pemain bola dari klub ternama di Indonesia tersebut. Namun ada pula netizen yang menganggap Via Vallen terlalu berlebihan dalam mengatasi masalah seperti ini.

Berita tentang Dewi Perssik, Nadine Chandrawinata dan Via Vallen, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading