Sukses

Entertainment

Ini Harapan Fildan untuk Lagu Religi Sajadah Cinta

Fimela.com, Jakarta Fildan menjadi salah satu pedangdut yang mempersembahkan karya religi di bulan Ramadan 2018. Juara ajang pencarian bakat D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3 tersebut merilis lagu religi bertajuk Sajadah Cinta pada (25/5) lalu.

Selain itu Fildan mengaku jika dirinya sangat senang dapat dipercaya untuk membawakan lagu ciptaan Echal Gumilang dan Cuank tersebut. Suguhan menarik Fildan di lagu Sajadah Cinta adalah gazal yang menjadi khas dari penampilannya.

"Saya sangat senang dan bangga bawakan lagu ini karena yang ciptakan bang Echal Gumilang dan Cuank. Sangat senang dipercayakan buat Fildan membawakan lagu ini. Karena di lagu ini juga, Fildan bisa mengeluarkan khas Fildan yang gazal itu," jelas Fildan saat bertandang ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penyanyi asal Bau Bau ini juga menyebut jika lagu religi Sajadah Cinta mendapatkan tanggapan yang positif dari pendengar. Salah satunya adalah ungkapan soal perasaan yang tersentuh akan penjiwaan yang Fildan tuangkan di Sajadah Cinta.

"Tanggapannya positif banget dan mereka sempat curhat kenapa aku dengerin Fildan nyanyi lagu ini, pasti aku nangis. Jadi ada yang curhat juga selalu tersentuh, sedih karena memang di lagu itu Fildan khasnya klop banget. Dari suara, gazal, penjiwaan ada," tambah Fildan.

Harapan Fildan untuk Lagu Religi Sajadah Cinta

Mendapatkan sambutan yang hangat dari publik, Fildan pun menyampaikan keinginannya. Besar harap Fildan jika lagu Sajadah Cinta dapat memotivasi pendengar. "Mudah-mudahan dengan lagu ini bisa termotivasi," jelas Fildan.

"Kalau yang minati mungkin nggak semua orang Indonesia tapi yang terpenting, yang mendengarkan lagu ini bisa tersentuh," tambahnya.

Tantangan Bawakan Lagu Religi

Fildan mengaku jika ia begitu tertantang membawakan lagu religi. "Tantangannya cuma penjiwaan saja, pada saat dibawakan itu memang harus fokus, tenang, dan setiap kalimatnya luar biasa sekali," ungkap Fildan.

"Pokoknya harus maksimal banget dan membutuhkan penjiwaan yang dalam. Beberapa kali on-air saya agak gemetar membawakannya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading