Sukses

Entertainment

Suhaemi Zaini, Peserta Aksi Asia 2018 yang Ingin Seperti Rhoma Irama

Fimela.com, Jakarta Suhaemi Zaini, peserta Akademi Sahur Asia (Aksi Asia) 2018 dari grup lima yang berasal dari Singapura, ini berhasil lolos ke babak 10 besar setelah memukau juri dengan penampilannya. Gaya serius, tapi santai dibumbui dengan humor khas dirinya, membuat Suhaemi terlihat sebagai salah satu peserta yang unik.

Usut punya usut, rupanya Suhaemi merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat musik Dangdut Academy sesi pertama. Ia mengikuti Aksi Asia 2018 ini karena mendapat banyak manfaat.

 

“Asalnya saya dari penyanyi dangdut dan saya ikut Aksi Asia ini karena ingin lebih dekat dengan Allah. Istimewanya mengikuti ajang Dakwah ini saya dapat dua perkara dalam satu mase yang pertama saya masih dapat menyanyi dan kedua berfungsi ilmu, dan mendapat ilmu dari orang lain,” kata Suhaemi di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (5/6/2018).

Bagi Suhaemi berdakwah merupakan hal yang baru, dan di panggung Aksi Asia merupakan pengalaman pertamanya berdakwah.

“Saya belum pernah berdakwah tapi dahulunya saya selama empat tahun menimba ilmu di salah satu madrasah. Di situ saya memiliki dasarnya, dan dengan masuk Aksi Asia ini semakin banyak bertambah ilmu saya,” kata Suhaemi.

 

Nantinya, usai mengikuti Aksi Asia, Suhaemi mengatakan ingin bisa seperti Rhoma Irama, menyanyi sambil berdakwah.

“Mungkin ya mungkin karena saya ngefans banget dengan bang haji Rhoma Irama, saya ingin megikuti jejak beliau. Mungkin di singapura saya bisa seperti bang Haji di mana menyanyi ada manfaat dan ada dakwahnya juga ibarat nada dan dakwah,” kata Suhaemi Zaini di panggung Aksi Asia 2018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading