Sukses

Entertainment

5 Kejutan Menjelang BLACKPINK Comeback

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK menjadi salah satu bintang k-pop yang bakal comeback di bulan Juni 2018. Momen ini memang begitu dinantikan BLINK, demikian fans setianya akrab disapa. Bukan tanpa alasan, tetapi karena mereka terakhir merilis single As If It's Your Last pada 22 Juni 2017 lalu.

Saat BLACKPINK tak kunjung comeback, BLINK membanjiri pertanyaan terkait karya selanjutnya dari girlband pelantun Boombayah tersebut. Hal ini membuat bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk buka suara dan menjawab pertanyaan yang banyak dilontarkan.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK resmi debut dengan merilis debut single Square One pada 8 Agustus 2016 lalu. Mereka juga merilis debut mini album Jepang bertajuk self-titled di penghujung Agustus 2017.

Setelah begitu dinantikan, akhirnya BLACKPINK memastikan bakal segera comeback dengan karya terbaru. Kabar gembira ini tentunya disambut antusias oleh BLINK yang memang sudah tidak sabar untuk persembahan baru sang idola.

Namun sebelum resmi comeback, BLACKPINK terlebih dahulu hadir dengan sederet kejutan juga bocoran. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BLACKPINK Siap Comeback

2. BLACKPINK Selesai Garap MV

3. BLACKPINK Rilis Teaser

4. Track List Mini Album Pertama BLACKPINK

5. Official Lightstick BLACKPINK

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading