Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Bakal Perankan Ratu Film Horor, Suzanna?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar kalau Prilly Latuconsina akan memerankan sosok Suzanna dalam sebuah film. Siapa Suzanna? Rasanya sudah banyak yang tahu sosok mendiang Suzanna.

Penampilannya dalam film horor di Indonesia banyak diakui belum terkalahkan oleh aktris mana pun. Karena itu Suzanna dijuluki Ratu Film Horor Indonesia. Rumah produksi Soraya Intercine Films beberapa waktu lalu mengabarkan kalau mereka sedang menggarap film ‘Suzzanna’ melalui sebuah foto di akun Instagram mereka.

Namun belum diketahui secara pasti siapa yang akan memerankan sosok Suzanna dalam film tersebut. Yang jelas, sutradara Anggy Umbara yang selama ini banyak berkiprah di film action dan komedi dikabarkan ambil bagian dalam film ini.

"Day 1, Bernafas dalam kubur #suzanna #sundelbolong #hanyadibioskop #segera." tulis akun @sorayaintercinefilms, beberapa waktu lalu. Hal itu langsung membuat warganet heboh dan penasaran dengan film tersebut, apakah merupakan remake atau cerita baru dari film-film Suzanna. Warganet juga penaasaran siapa aktris yang akan memerankan karakter Suzanna.

Ada yang menyebut nama Prilly Latuconsina, Luna Maya sampai Olla Ramlan yang dianggap cocok memerankan Suzanna. Banyak juga yang meyakini Prilly yang akan bermain sebagai Suzanna karena sudah dikenal lewat film horor Danur yang sangat sukses. Secara fisik, wajah Prilly dinilai pas dan mirip dengan Suzanna.

 

Day 1. Bernafas dalam kubur. . . #suzanna #sundelbolong #hanyadibioskop #segera

Sebuah kiriman dibagikan oleh Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) pada

Namun ada juga yang menganggap Prilly terlalu muda dan lebih pas diperankan Luna Maya. Warganet pun jadi makin penasaran. Kita tunggu saja apakah Prilly Latuconsina, Luna Maya atau aktris lainnya yang bakal memerankan sosok Suzanna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading