Sukses

Entertainment

Penjelasan Nadine Chandrawinata Soal Kabar Pernikahan dengan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata masih menjadi sorotan publik terkait kabar pertunangan dan pernikahannya dengan Dimas Anggara. Apalagi, kabar tersebut makin santer terdengar.

Baru-baru ini, beredar kabar jika mereka telah meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Namun, saat coba dikonfirmasi tentang hal tersebut, Nadine punya cara tersendiri untuk menjawabnya.

"Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain?" tanya Nadine ketika merespon kabar tunangan hingga pernikahannya saat ditemui di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Nadine meminta untuk menunggu perkembangan hubungannya dengan Dimas lewat media sosial Instagram. "Pokoknya, ikuti aja Instagram saya. Thank you yaaa..." jelas Nadine.

Hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mulai ramai jadi pemberitaan sejak akhir 2016 lalu. Sebelumnya, ia sempat digosipkan menjalin asmara dengan Hamish Daud.

Pertunangan

Sebelumnya, akun Instagram The Bride Story meliris foto kemesraan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Dari keterangan foto, terungkap jelas kalau dua bintang yang sempat dikabarkan menikah di luar negeri itu ternyata baru bertunangan.

"Oh so in love with this boho-chic engagement session of our former Puteri Indonesia, Nadine Chandrawinata and her fiance, Dimas Anggara. Such a fun and playful picture we have here, don't you think? (Benar-benar jatuh cinta dengan sesi pemotretan tunangan dengan style boho-chic Putri Indonesia terdahulu Nadine Chandrawinata dan tunangannya, Dimas Anggara. Foto yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan kan?)," tulis The Bride Story.

Prosesi Siraman

Kabar Dimas Anggara segera menikahi Nadine Chandrawinata berawal dari beredarnya foto Dimas sedang menjalani prosesi siraman. Meski manajer Dimas, membenarkan kalau sudah ada prosesi siraman dan bahkan keduanya juga telah fitting baju, tapi hingga sekarang pernikahan mereka masih menjadi teka-teki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading