Sukses

News & Entertainment

Diminta Pakai Baju Seksi, Via Vallen: Aku Bukan Wanita Macam Itu

Bintang.com, Jakarta Via Vallen membawa kabar mengejutkan. Ia merasa jadi korban pelecehan oleh pemain sepak bola terkenal. Pengakuan Via ramai jadi perbincangan waraganet usai ia unggah melalui Instagram Story pribadinya.

Ramainya perbincangan tersebut berawal dari sebuah pesan yang cukup mengganggu berisi yang diunggah Via Vallen. "I want you sung for me in my bedroom wearing sexy clothes (Aku ingin kamu menyanyi di kamarku dengan memakai baju seksi)."

Via pun mengungkapkan keterkejutannya mendapat pesan yang melecehkan itu. Meski tak menyebut langsung siapa yang mengirimkan pesan ke Instagramnya, penyanyi Jerit Atiku itu mengungkap kalau orang yang mengirimi DM tersebut merupakan seorang pemain bola yang berkarya di Indonesia.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu, tiba-tiba nge-DM dan ngirim teks gambar kayak gini. Sebagai seorang penyanyi, Aku merasa benar-benar dilecehkan oleh seorang pemain sepak bola populer di negaraku sekarang... AKU BUKAN WANITA MACAM ITU!," tulis Via Vallen.

 

Via juga memposting screeen shoot bukti balasannya menanggapi pelecehan yang diterima. Bisa dilihat kalau sang pemain sepak bola justru tampak marah saat Via memposting pesan yang dikirimkan ke Instagram.

"Don't judge me! Kalian memang tahu namaku tapi bukan kisah hidupku," tulis Via Vallen dengan mengunggah foto dirinya dengan raut wajah sedih bercampur kesal.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading