Sukses

Entertainment

Usai Merasa Direndahkan, Via Vallen Unggah Foto Berjilbab dan Doa Ini

Fimela.com, Jakarta Usai merasa direndahkan oleh pemain sepakbola, Via Vallen mengunggah foto dirinya berjilbab. Sebagai keterangan foto, ia mengunggah kalimat yang ditulis dalam bahasa Arab.

"Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu anni’ (Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf yang menyukai permintaan maaf, maafkanlah aku)," tulis dengan memberi tagar #malamlailatulqodar.

Unggah Via ramai mendapat komentar dari warganet. Pro dan kontra terlihat dari beragam komentar yang ada. Tak sedikit warganet yang memuji Via.

"Cantik banget. Pipinya gembil banget sekarang," tulis akun @h_braderrewan.

"Cantiknya, kayak mbak-mbak deso lagi mau pengajian 😁😍," imbuh akun @maudiaaa_diah memuji Via Vallen.

Sindiran

Selain pujian ada juga warganet yang menilai berbeda. Ia dinilai artis lebay. Ada juga yang menilai fans Via terlalu bereaksi.

"Kok banyak vianisti yg gitu amat ya ngidolnya, gak yakin @viavallen seneng punya fans yg over reacted gitu #savestupidfans," komentar akun @okyanmabi.

"artis lebay.. fans lebay.. kalo nih berita udah basi, nanti juga buka2an lagi, goyang lagi. oooaaa oooeee #pencitraan," sindir akun @quotesukasuka.

Diminta Pakai Baju Seksi

Sebelumnya, Via Vallen sempat diminta untuk memakai baju seksi oleh seorang pesepakbola terkenal.

"I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes (Saya ingin kamu ada di kamar tidur saya, menggunakan baju seksi)," begitulah kalimat dari lelaki tersebut yang di-screenshot Via.

"As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now (Sebagai penyanyi, saya merasa dipermalukan oleh seorang pesepak bola yang sekarang terkenal di negara saya)," balas Via Vallen kesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading