Sukses

Entertainment

Lebih Muda 3 Tahun, Kendall Jenner Kencani Adik Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Belum juga terkonfirmasi kabar kedekatannya dengan pebasket Ben Simmon, Kendall Jenner sudah tertangkap mesra dengan pria lain. Uniknya, pria tersebut adalah Anwar Hadid, adik dari sahabatnya sendiri, Gigi Hadid.

Seperti dikutip TMZ, Kendall dan Anwar terlihat bermesraan pada Selasa (5/6) dini hari. Keduanya diketaahui memang baru saja menghadiri acara after party CFDA di Socialista New York.

Selama sekitar dua jam Kendall dan Anwar berkencan. Menurut keterangan saksi, Kendall terlihat kembali sendiri ke hotel tempatnya menginap pada pukul 4 pagi, tanpa sosok Anwar menemani.

Sementara itu, melalui akun media sosialnya, model 22 tahun ini mengunggah foto tangan seorang pria, yang tidak lain adalah Anwar Hadid. Hal itu diketahui dari tato I LOVE YOU MY ANGEL yang berada di telapak tangannya.

Tersebarnya foto Kendall Jenner dan Anawar Hadid bermesraan ini terbilang menarik, mengingat Kendall merupakan sosok yang jarang PDA (Public Display Affection). Kendall sendiri diketahui berusia tiga tahun lebih tua dari Anwar.

Sudah dekat lama

Kedekatan Kendall Jenner dan Anwar Hadid sebetulnya sudah berlangsung lama. Sekitara 2016 lalu, Kendall pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan adik sahabatnya itu di backstage. Kendall tampak memejamkan mata dan hampir menempelkan bibirnya ke pipi Anwar. "Dibs" tulisnya sebagai keterangan foto.

Anwar Hadid baru putus

Munculnya foto kedekatan Kendall Jenner dan Anwar Hadid sempat menimbulkan anggapan jika kakak Kylie Jenner itu menjadi perusak hubungan orang. Namun, nyatanya Anwar telah mengonfirmasi jika dirinya telah putus dari kekasihnya, Nicola Peltz, bulan lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading