Sukses

Entertainment

Pro-kontra Pengakuan Via Vallen Dilecehkan Pesepak Bola Terkenal

Fimela.com, Jakarta Insiden kurang mengenakan baru saja menimpa Via Vallen. Lewat beberapa unggahan d akun Instagram-nya, pedangdut 26 tahun tersebut bercerita tentang dirinya yang merasa dilecehkan secara seksual.

Kejadian in bermula ketika ada seorang lelaki mengirim pesan lewat dirrect message (DM) Instagram, di mana kata-katanya dianggap kurang pantas oleh Via. "I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes (Saya ingin kamu ada di kamar tidur saya, menggunakan baju seksi)," begitulah kalimat dari pengirim pesan yang di-screenshot Via.

Dalam beberapa unggahan selajutnya, Via pun menjelaskan kejadian tersebut. Bahkan, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, itu sempat mengunggah screenshot diduga percakapan dirinya dengan sang pengirim pesan.

Curhatan Via lewat Instagram Story yang kembali di-repost salah satu akun gosip ini pun berbuah komentar publik. Sebagian orang menunjukan empati, namun sisanya malah menganggap pelantun lagu Sayang itu lebay.

"Ya ampun Via, nggak habis pikir. Gitu aja diumbar. Kok ada ya orang dilecehhin, malah dipublikasi... Seharusya kalau lu merasa keganggu ya laporin aja ke polisiBiar semua orang menilai kamu wanita paling suci gitu?" tulis salah satu netizen. "Mbak, ngotak, lha. Punya empati sedikit. Via Vallen ini korban, lho," sahut yang lain.

Pengirim Pesan Misterius yang Membuat Via Vallen Merasa Dilecehkan

Telah disinggung sebelumnya bila Via Vallen enggan membeberkan identitas pengirim pesan yang hanya disebutkan sebagai seorang pesepak bola ternama. "Don't be afraid, bro. I will not telling people who u are (Jangan takut, bro. Saya tidak akan memberi tahu siapa kamu)," tulis Via di unggahan Instagram Story.

Namun demikian, banyak netizen yang mengira perbuatan tak menyenangkan itu dilakukan Marko Simic, pemain asing yang kini membela Persija. Netizen menyadari hal tersebut karena foto profil yang sedikit terlihat. Juga, ada beberapa yang mengklaim tetap bisa membaca nama di unggahan tersebut walau sudah ditutupi Via.

Doa Via Vallen untuk Pengirim Pesan Bernada Melecehkan

Kendati memblokir akun pengirim pesan dan mengungkap kekecewaan atas kata-kata yang dialamatkan padanya, Via Vallen tetap mendoakan lelaki tersebut agar bisa menjadi lebih baik di masa mendatang.

"I hope you will be a better person next time (Saya harap kamu akan jadi orang yang lebih baik lagi nanti)," tulis Via di unggahan yang disebutkan merupakan screenshot percakapan dirinya dengan sang pemain sepak bola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading