Sukses

Entertainment

Tawa Canda Warnai Penggarapan MV Wanna One, Light

Fimela.com, Jakarta Comeback k-pop selalu menjadi momen yang begitu dinanti, begitu pula dengan comeback Wanna One. Mereka kembali hadir dengan karya terbaru yakni special album pertama bertajuk 1÷x=1 (Undivided) dan single Light pada (4/6) lalu.

Special album tersebut dihiasi oleh 5 track yang meliputi Light, Kangaroo, Forever and A Day, Sandglass, dan 11. Proses penggarapannya sendiri dilakukan oleh para personel Wanna One yang terbagi atas empat unit.

Setiap unit juga diwakili oleh satu produser. Adapun keempat musisi yang turut ambil bagian dalam kolaborasi tersebut adalah Dynamic Duo (Number 1), Zico (Triple Position), Nell (Lean On Me), dan Heize (The Heal).

Sementara, Wanna One tidak hanya merilis MV Light, tetapi juga proses syuting di balik layar yang dipenuhi oleh keseruan. Video tersebut mengabadikan kegiatan dan aksi para personel dan tim saat penggarapan MV Light.

Penasaran seperti apa aksi Wanna One di balik layar MV Light? Yuk, sima rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Keseruan di Balik MV Wanna One, Light

Video di balik layar MV Light dibuka dengan Lee Dae Hwi yang memperkenalkan Light yang merupakan keputusan para personel lagu tersebut sebagai title track. Kemudian, ia memeluk Kim Jae Hwan dan berkomentar "Aku suka hyung hari ini," demikian jelas Lee Dae Hwi seperti ditulis Soompi.

Nampak pula Park Woo Jin yang tengah menjalani adegan solo. "Aku pikir hari-hari syuting MV selalu menyenangkan dan mengasyikkan, aku selalu menantikannya," ungkapnya. Selain itu, Park Ji Hoon dan Bae Jin Young menemukan kucing dan mencoba mendekatinya.

Tawa Canda Saat Syuting MV Light

Wanna One melanjutkan proses penggarapan untuk adegan grup di hari berikutnya dengan penuh konsentrasi. Namun, ternyata ada pula momen di mana celana Park Woo Jin sobek saat syuting.

Selain itu, di tengah syuting para personel terlihat gembira bercanda satu sama lain dan Kim Jae Hwan dan Park Woo Jin mengagumi abs Hwang Min Hyun. Saat syuting dimulai, mereka menyuguhkan aksi yang begitu memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading