Sukses

News & Entertainment

Jelang Sidang Cerai, Sule: Maaf Kalau Belum Maksimal Hasilnya

Bintang.com, Jakarta Sule dan Lina akan menghadapi sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada Kamis 7 Juni 2018. Rencananya, sidang perdana mereka itu beragenda mediasi antara satu sama lain.

Meski Sule belum memberikan pernyataan tapi seniman atau komedian asal Jawa Barat itu berusaha tegar karena ia tetap menjalani aktivitas setiap hari sebagai seorang publik figur.

Selain itu, Sule yang aktif membuat video blog atau vlog di situs video. Baru baru ini mengunggah video adzan. Dalam video tersebut, ia sebagai muazin atau orang yang mengumandangkan adzan.

Tak hanya sebagai muazin, Sule juga merangkap sebagai model tersebut. Bahkan, ia memperlihatkan aktivitasnya mulai dari pekerja buruh hingga menjadi komedian ternama. Video tersebut, Sule juga menulis keterangan video bahwa ia tengah berlajar adzan.

"Belajar adzan, maaf kalau belum bisa maksimal hasilnya.. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam," tulis keterangan video di video channel pribadinya Sule.

Sule bersama keluarga

Video yang diunggah pada 29 Mei 2018 itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 25 ribu. Sule terlihat harmonis bersama keluarganya. Pasalnya, ia juga menampilkan istri dan anak-anaknya di video adzan tersebut.

Sule bersama keluarga juga mendokumentasikan saat melakukan perjalanan umrah di Tanah Suci Mekah. Mereka terlihat bahagia saat menunaikan ibadah umrah dan wisata rohani.

Sule beri senyuman

Selain itu, Sule juga menulis cuitan di akun sosial media pribadinya, ferdinan_sule. Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan sebuah foto dirinya dengan sahabatnya Andre Taulany.

"Sebesar apapun masalah kita,akan sirna dengan senyuman," tulis Sule  dalam postingannya tersebut disertai tagar #sulechannel #diedankeun #senyuminaja.

;
Loading