Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Single Wanna One, Light

Fimela.com, Jakarta Wanna One menepati janji kepada Wannable, demikian fans mereka akrab disapa. Boyband jebolan Produce 101 Season 2 ini akhirnya comeback dengan special album bertajuk 1÷x=1 (Undivided) pada (4/6) lalu.

Comeback ini hadir dengan konsep yang menarik. Adalah para personel Wanna One yang dibagi atas empat unit dan masing-masing unit diproduseri oleh musisi ternama seperti Dynamic Duo, Zico, Nell, dan Heize.

Selain lagu, Wanna One juga meluncurkan MV dari single Light yang menampilkan aksi enerjik para personel. Masing-masing dari mereka menampilkan kemampuan vokal serta koreografi yang memukau.

Setelah resmi dirilis, single Light sendiri meraih sederet kesuksesan. Antusiasme yang besar kepada single Light membuat single ini meraih jumlah penonton MV yang terus bertambah hingga berada di posisi teratas di chart-chart besar Korea.

Lantas, apa saja fakta-fakta yang ada di balik penggarapan comeback Wanna One yakni single Light? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Wanna One Resmi Comeback

2. Musisi di Balik Single Light

3. Sentuhan di Single Light

4. Penampilan Wanna One

5. Light Rajai Chart Realtime

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading