Sukses

Entertainment

Adu Anggun Putri Disney di Trailer Film Wreck-It Ralph 2

Fimela.com, Jakarta Trailer resmi film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 dirilis. Dalam video ini terdapat penampakan para Putri Disney. Para Putri Disney yang terlihat dalam trailer ini adalah Moana, Anna (Frozen), Merida (Brave), Rapunzel (Tangled), Tiana (The Princess and the Frog), Pocahontas, Jasmine (Aladdin), Belle (Beauty and the Beast), dan Ariel (The Little Mermaid).

Dalam adegan trailer Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 unggahan Walt Disney Animation Studios, Senin (4/6/2018), Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) terlihat meninggalkan tempat asal mereka, Litwak’s Family Fun Center and Arcade.

 

Keduanya memiliki misi untuk mencari bagian pengganti demi menyelamatkan video gim tempat Vanellope bernaung, Sugar Rush. Cuplikan perjalanan mereka digambarkan secara rinci dalam trailer Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 ini.

Di satu bagian, Vanellope tampak bertemu dengan semua Putri Disney yang digambarkan menjadi idola panggung. Saat para putri ini berada di ruang ganti, Vanellope langsung masuk ke dalam dengan kekuatannya.

 

Lucunya, Vanellope ditanyai oleh para putri Disney di trailer Wreck-It Ralph 2tersebut mengenai status dirinya, yang dibalas dengan, "Apakah semua orang berasumsi bahwa semua masalah kalian bisa diselesaikan oleh kemunculan seorang pria besar kuat?"

Keunikan Lain

Selain itu, terdapat juga adegan yang memperlihatkan para Stormtroopers dari Star Wars, Iron Man, serta Eeyore dari Winnie the Pooh. Disutradarai Rich Moore dan Phil Johnston, Ralph Breaks the Internet: Wreck-Ralph 2 siap tayang di bioskop pada 21 November 2018.

Kehadiran para Princess ini bukanlah satu-satunya hal istimewa tentang sekuel Wreck It Ralph kali ini. Film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 yang akan tayang pada momen Thanksgiving ini menjadi film animasi Disney pertama yang memang dibuat untuk film layar lebar, film ini tidak dibuat berdasar komik atau dongeng.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading