Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 724 dan 725 Tayang Rabu, 6 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 6 Juni 2018. Jaylani sudah menunggu di depan rumah Cici. Saat itu Cici dan Mami Lian baru pulang tarawih. Jaylani seneng ketemu Cici. Dia bawain makanan. Mami Lian ngeledek, ngapel lu? Tadi ke mana? Cici teleponin kagak diangkat! Cici ternyata ngambek sama Jaylani.

Finny di motor menuju pulang ke rumahnya. dia melewati jalan yang sepi dan ketika ini sebuah motor memepetnya. Finny kaget dan terpaksa harus berhenti.

Sasya di kamarnya yang masih penasaran dan curiga papanya dan Kei abis ngapain di mesjid itu. dia kepikiran Gerry lagi. Kemudian menelpon Gerry. Gerry udah di kamar kostnya. Kaget. Gerry tapi tetep angkat.

Sementara itu Ali mengeluarkan kotak P3K dari dalam bagasi motornya. Lengkap dan membuat Finny kagum sama Ali. Ali lalu dengan telaten memberikan obat kemudian membungkusnya dengan kain perban. Finny mulai merasakan sesuatu yang aneh dalam hatinya.

 

Erland pulang ke rumahnya dengan bete karena belum berhasil kerja sama dengan Amanda. Ada Billy di rumah. Billy tanya kenapa sih. Erland ngga jawab, tapi Billy tahu pasti urusan Milka lagi kan. Erland diam aja.

Hiro ke rumahnya Amanda. Kaget diperlihatkan rekaman itu. Amanda pura-pura bingung. Harus gimana. Hiro ngga bisa komentar. Amanda lalu pura-pura bilang dia juga udah punya cowok di Amrik. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading