Sukses

Entertainment

Penampakan Jasad Kate Spade Saat Dibawa Keluar dari Apartemen

Fimela.com, Jakarta Kate Spade ditemukan meninggal di apartemennya yang terletak di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat, pada Selasa (5/6). Santer disebutkan, Kate Spade tutup usia, lantaran bunuh diri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tubuh tak bernyawa Kate Spade ditemukan asisten rumah tangga yang langsung meminta bantuan dan menghubungi polisi. Tak lama dari itu, jenazah perempuan 55 tahun itu dibawa keluar dari apartemen.

Setelah pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah Kate dibawa keluar oleh petugas New York City Police Department (NYPD) menggunakan emergency stretcher. Tubuh Kate Spade yang sudah terbujur kaku terlihat ditutup dengan kain putih dan dibawa menuju mobil ambulans.

Momen ini pun berhasil diabadikan oleh sejumlah awak media dan beberapa orang yang sengaja berkumpul untuk melihat momen jasad sang desainer dibawa kelar dari apartemen. Seolah mencoba tak peduli dengan banyaknya orang di sekitar, petugas NYPD bergegas mengamankan jenazah Kate untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebagaimana diketahu, Kate Spade mengakhiri hidup degan cara tragis, yakni gantung diri dengan meninggalkan surat untuk sang putri. Berdasarkan info dari salah seorang penegak hukum, isi surat tersebut berbunyi, "Bea, aku selalu mencintaimu. Ini bukanlah kesalahanmu. Tanya pada ayahmu!".

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading