Sukses

News & Entertainment

Kata Via Vallen Soal Pelecehan yang Diterimanya dari Pesepak Bola Ternama

Bintang.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen akhirnya mau berbicara soal unggahan instastory-nya yang menjadi bahan perbincangan publik. Dalam unggahan tersebut, pedangdut asal Sidoarjo merasa telah dilecehkan oleh seorang pesepakbola profesional di Indonesia.

Memang belum ada yang mengungkap siapa sosok pesepak bola yang dimaksud. Namun, dugaan netizen tertuju pada sosok penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

 

Ditemui di sebuah studio kawasan Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018) Via Vallen pun angkat bicara. Hal tersebut harus melalui sedikit kericuhan awak media dengan manajemen Via Vallen saat mengonfirmasi postingannya itu.

"Kenapa tadi saya nggak mau jawab, intinya sebenarnya saya nggak pengin lebih ramai lagi urusannya. Makanya saya nggak mau jawab apa pun yang berhubungan dengan screenshot saya," ungkap Via Vallen, Rabu (6/6/2018).

 

Ia juga menambahkan sama sekali tidak menyangka jika unggahannya tersebut bisa menjadi pergunjingan di masyarakat.

"Kemarin saya nge-share juga nggak kepikiran bahwa akan seperti ini respons dari masyarakat dan temen-temen. Jadi kenapa saya langsung memutuskan nggak mau jawab, karena tujuan nggak mau ramai, nggak mau lebih ramai lagi," lanjutnya menambahkan.

 

Tak ingin masalahnya semakin berlarut-larut, Via Vallen pun mengaku tak mau membawa permasalahannya dengan sosok pesepakbola itu ke ranah hukum.

"Kalau ngelaporin nggak. Makanya saya minta maaf kalau ternyata tindakan saya buat temen-temen jadi gimana gitu, makanya saya balik lagi untuk menjelaskan alasan saya enggak mau jawab karena enggak mau ramai," pungkas Via Vallen

Loading