Sukses

News & Entertainment

Indosiar Siapkan Konser dan Drama Spesial untuk Lebaran 2018

Bintang.com, Jakarta Indosiar siap menghadirkan beberapa program hiburan untuk menemani para penonton setianya di libur lebaran ini. Program pesial lebaran sendiri akan hadir pada tanggal 15 Juni 2018 mulai dari pagi hingga di waktu malam hari.

Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan perbedaan program lebaran SCTV dengan Indosiar. Jika SCTV fokus pada sinetron, Indosiar sendiri akan menayangkan konser musik dangdut.

 

"Insya Allah stasiun tv akan memberikan tayang menghibur baik untuk di lebaran. SCTV akan fokus sinetron. Indosiar akan ada konser musik," Kata Harsiwi saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Untuk acaranya sendiri, diawali dengan 'Pintu Berkah Spesial Lebaran' yang akan tayang pukul 08.30 WIB. kemudian dilanjutkan dengan 'Kisah Nyata Spesial Lebaran' pada pukul 11.30 WIB, berlanjut 'Kisah Nyata Sore Spesial Lebaran' pukul 13.30 WIB , serta kisah yang lebih spesial hadir dari 'Kisah Nyata Sang Bintang' pukul 15.30 WIB mengisahkan perjuangan para bintang Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Mega Drama Ramadan yang dibintangi oleh Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama masih tetap tayang selama libur Lebaran sejak pukul 17.30 WIB, hingga 'Drama Musikal Spesial Lebaran' di jam yang sama. Rhoma Irama juga akan tampil spesial dalam 'Konser Irama Lebaran Rhoma Irama' di Indosiar.

2 dari 2 halaman

Mega Bollywood Movie

Sementara di malam hari pukul 22.30 WIB hadir 'Lucunya Tuh Di Sini Lebaran Tuh Silaturahmi' dengan menghadirkan aksi kocak para komika kenamaan tanah air. Serta beberapa judul 'Mega Bollywood Movie' Juga akan ditayangkan di lndosiar.

Untuk Mega Bollywood Movie sendiri, Harsiwi menjelaskan akan ada dua film. Satu film dari Bajrangi Bhaijaan (Sabtu, 16 Juni 2018) dan Jab Harry Met Sejal (Minggu 17 Juni 2018).

"Ada dua film India yang tayang di Indosiar saat libur lebaran, yang satu diperankan Salman Khan yaitu Bajrangi Bhaijaan dan Jab Harry Met Sejal dimainkan Sahrul Khan," ungkap Harsiwi Achmad.

Artikel Selanjutnya
Nyaris Angkat Koper dari Aksi Asia 2018, Adilla Putri Menangis
Artikel Selanjutnya
Komentator: Juri Bakal Semakin Sulit Menilai Peserta Aksi Asia 2018