Sukses

Entertainment

Alasan Via Vallen Mengunggah Chat Mesum dari Pesepak Bola Terkenal

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen sempat membuat heboh warganet dengan mengunggah chat yang dianggap melecehkan dari salah seorang pesepak bola di Indonesia. Via pun mengungkapkan kronologi kejadiannya tersebut.

"Ya intinya tiba-tiba saja di-dm kayak gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu," ungkap Via Vallen di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Ia pun memberikan alasan mengapa akhirnya chat mesum dari pesepakbola tersebut ia unggah di akun instagramnya.

 

"Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata, terus saya di-dm kaya gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya syoklah pasti," ungkapnya.

"Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya ngerasa gitu. Trus makanya yaudah kenapa saya langsung screenshot trus saya posting," lanjut Via Vallen.

 

Wanita 26 itu juga berharap, dengan apa yang ia lakukan bisa mengedukasi wanita-wanita lain untuk berani mengungkapkan setiap pelecehan yang dialaminya.

"Ya tujuan saya memang untuk perempuan di luar sana, kita kalau ada tindakan kayak gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap, nggak boleh diam saja," pungkas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading