Sukses

Entertainment

Via Vallen: Saya Merasa Dilecehkan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen akhirnya mau angkat bicara tentang unggahannya yang merasa dilecehkan oleh salah satu pesepakbola di Indonesia. Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna mencegah hal serupa terjadi lagi pada orang lain.

"Saya ngerasa dilecehkan, saya syoklah pasti, makanya yaudah kenapa saya langsung screenshoot trus saya posting," ucap Via Vallen di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

 

Keputusan Via Vallen untuk 'melawan' pelecehan yang ditujukan pada dirinya tak lain guna membuat si pesepak bola tersebut tak mengulangi hal yang sama.

"Kalau misalnya kita diam saja, kita sama saja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi, dan tujuan saya memang itu sih buat kasih tahu kepada semua wanita Indonesia, bahwa kalau kita ada yang berbuat nggak sopan, kita nggak boleh diam saja," tuturnya.

 

Maka dari itu, melihat banyaknya dukungan yang dilayangkan pada dirinya, Via Vallen pun merasa bersyukur.

"Ya alhamdulillah, yang jelas saya bersyukur kemarin emang banyak yang support, banyak yang membenarkan tindakan saya ya saya berterima kasih," paparnya.

 

Terkait orang-orang yang menganggap tindakan yang ia lakukan itu merupakan hal yang berlebihan, pedangdut asal Sidoarjo itu tak mau ambil pusing. Yang pasti, sebagai wanita dirinya merasa dilecehkan dengan 'chat mesum' via direct message instagram yang ia posting.

"Pafa mereka yang bilang saya begini begitu, ya mungkin kembali lagi, perempuan yang baik kalau digitukan itu nggak akan terima. Kalau udah biasa digitukan ya udah biasa saja dia," pungkas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading