Sukses

Entertainment

Petualangan Cinta Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Lewat Foto dan Video

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali dibicarakan di media sosial dan diberitakan media. Hal tersebut lantaran munculnya foto Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berkonsep, seperti layaknya pemotretan prewedding.

Awalnya netizen menyangka, foto-foto Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara itu adalah foto after wedding. Hal tersebut lantara, jeda antara siraman Dimas Anggara dengan muncul foto tersebut, terlampau jauh. Namun perdebatan tentan foto tersebut akhirnya sirna saat sebuah akun wedding organizer mengumumkan pertunangan mereka.

 

Akun instagram The Bride Story memposting sederet foto Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang berpose penuh cinta. Keduanya berpose di mobil Volkswagen Kombi klasik bercorak orange dan putih. Diyakini, dua warna itu adalah warna kesukaan Nadine dan Dimas.

Pada kesempatan itu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga membuat sebuah video tentang pertunangan mereka. Pasangan yang sama-sama gemar berpetualang itu menunjukkan momen-momen indah saat bersama.

 

"LOGAM bergejolak dalam rasa keingintahuan tinggi," tulis Nadine pada video postingannya tersebut.

Sama seperti konsep fotonya, konsep videonya pun bertema hipster dengan sentuhan klasik. Sebuah konsep petualangan cinta yang sepertinya cocok dengan latar belakang Nadine dan Dimas yang memang suka berpetualang dan jauh dari rumah.

 

Hingga saat ini, belum diketahui kapan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan melangsungkan pernikahan mereka.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading