Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Tegaskan Tidak Dilamar Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini romansa Vanessa Angel dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi, Bripka Lingga Ersan, sedang ramai jadi perbincangan publik. Vanessa Angel dan Bripka Lingga Ersan diberitakan telah bertunangan.

Kabar baik ini pertama kali tersebar melalui sebuah video di Instagram. Bripka Lingga terlihat seperti melamar Vanessa Angel di depan rekan-rekannya di sebuah restoran.

Sejumlah netter memberi selamat atas kabar bahagia tersebut. Namun rupanya Vanessa sendiri menjelaskan bahwa momen tersebut bukanlah proses lamaran.

Vanessa Angel memberi klarifikasi kepada segenap awak media. Ia meluruskan kabar yang terlanjur merebak di masyarakat yang ternyata tidak merepresentasikan kenyataan. 

Bantahan Vanessa

"Ah enggak, doain saja, mau dilamar mau enggak doain aja yang terbaik. Setiap orang kan pasti ingin punya impian ke sana ya, apalagi perempuan jadi doain aja," imbuhnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Sebenarnya, kesempatan itu merupakan acara buka puasa bersama. Di sela santap hidangan berbuka, teman-teman Vanessa Angel kemudian memberi tantangan kepada Bripka Lingga untuk menyatakan cinta.

Hanya Dikerjain

"Jadi teman-teman semua ngerjain, 'ayo dong nyatain perasaan dong di depan kita semua'. Ya sudahlah nyatain perasaannya di semua orang, dibilang lamaran," ia menjelaskan.

Meski belum resmi dilamar, mantan kekasih Didi Mahardika ini sudah merasa yakin akan sosok Bripka Lingga. Ia percaya bahwa sang kekasih bisa menjadi suami yang ia dambakan.

Satu Pergaulan

Kecocokan Vanessa dan kekasihnya juga terjadi di circle pertemanan. "Kita tuh sama-sama satu lingkungan, jadi teman-temannya aku, teman-teman Lingga juga. Jadi apa ya, untuk menyatukan teman-teman itu enggak susah," tutur Vanessa Angel

"Terus diajak ngobrol apa saja tuh nyambungnya. Jadi Mas Lingga tuh bisa jadi pacar, kakak, teman pasti jadi ayah. Jadi itu yang buat aku nyaman," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading