Sukses

Entertainment

Via Vallen Enggan Laporkan Pesepakbola Pelaku Pelecehan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut asal Sidoarjo, Via Vallen merasa dilecehkan oleh salah satu pesepakbola ternama di Indonesia. Pelecehan tersebut ia alami saat mendapat 'chat mesum' via direct message Instagramnya.

Lantaran hal tersebut, Via Vallen pun meradang. Ia sempat memposting isi dari percakapannya dengan sang pesepakbola di akun Instagramnya. Tak ayal, hal tersebut pun menjadi viral.

Meski demikian, ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018), pelantun lagu 'Sayang' itu mengaku enggan melaporkan pelecehan yang dialaminya ke pihak kepolisian.

"Kalau ngelaporin nggak," singkat Via Vallen.

Lebih lanjut, terkait alasannya memposting isi percakapannya dengan pelaku tak lain guna mengedukasi wanita di Indonesia agar tidak tinggal diam jika mendapatkan perlakuan serupa.

"Tujuan saya emang cuma sekedar pengen ngasih tahu ke perempuan-perempuan Indonesia aja, untuk kasih tau mereka aja bahwa kalau ada yang nggak sopan, kita nggak boleh diam aja," lanjutnya.

Menurut Via, membiarkan apa yang ia alaminya sama saja membiarkan pelaku untuk terus berbuat hal serupa. "Kalau misalnya kita diam aja, kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi, dan tujuan saya emang itu sih, buat ngasih tahu kepada semua wanita Indonesia," pungkas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading