Sukses

Entertainment

Bukan dengan Ivan Gunawan, Faye Malisorn Pamer Foto Mesra dengan Lelaki Lain

Fimela.com, Jakarta Nama Faye Malisorn kembali ramai dibicarakan. Kali ini bukan dengan Ivan Gunawan, tapi dengan lelaki lain. Dalam postingan terbarunya, Mali tampak mesra dengan seorang lelaki berparas tampan.

Perempuan yang menyandang predikat Miss Grand Thailand 2016 itu tampak menyandarkan ke bahu lelaki tersebut. Lelaki tersebut terlihat meletakkan tangan kirinya ke atas kepala Mali.

"Anyway I have you. 🐒💋 #friendforever," tulis Mali sebagai keterangan foto, Rabu (6/6/2018).

Meski Mali menyebut lelaki tersebut sebagai temannya, tapi para penggemar Ivan Gunawan seperti tak percaya. Tak sedikit warganet yang menyebut nama Ivan.

"Semua berawal dari TEMAN yah gaeeess, orang cantik pintar mah bebas...!!! 😌🙃🙃 sabar ka @ivan_gunawan ini ujian!! 😁😁😅," tulis akun @dnitanovita94."@ivan_gunawan yang sabar yaa brooo," imbuh akun @bhara_setiawan dengan menyebut nama Ivan Gunawan.

Dituding Settingan

Sementara itu, ada sejumlah warganet yang menilai hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn hanya settingan. Hal itu dilakukan agar Mali punya nama di Indonesia.

"sama igun cuma setingan mungkin biar si meli punya nama di Indo," jelas akun @anisakaramoy96. "Sama Igun cuma gimmick yahhh....hadehhhhhhh," kata akun @darmarikawati.

Bantah Settingan

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Faye Malisorn tersebut. Ia pun membantah jika hubungannya dengan Faye Malisorn disebut settingan.

"Maksud gue, netizen tuh gue deket sama siapa dibilang gimmcik. Kalau aku dekat sama Ayu ya karena dia cewek satu-satunya (di sebuah acara televisi yang dipandu). Masa iya gue deketin Ruben," tegas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading