Sukses

News & Entertainment

Alasan Faye Malisorn Soal Foto dengan Lelaki Lain, Bukan Ivan Gunawan

Bintang.com, Jakarta Setelah ramai mendapat sindiran dari warganet, Faye Malisorn akhirnya memberi penjelasan soal foto dirinya dengan lelaki lain, bukan dengan Ivan Gunawan. Perempuan yang menyandang predikat Miss Grand Thailand 2016 itu mengatakan, lelaki itu bukan pacarnya, tapi teman.

"Oh Tuhan..dia temanku memangnya kenapa kalau aku foto bersamanya," jelas Mali dalam bahasa Inggris.

"Aku mengenalnya sudah lama dan kami sudah berteman lebih dari 10 tahun," sambung Faye Malisorn.

Sejumlah warganet seolah tak percaya dengan keterangan Malisorn tersebut. Mereka justru meminta Ivan Gunawan untuk bersabar.

"Semua berawal dari TEMAN yah gaeeess, orang cantik pintar mah bebas...!!! 😌🙃🙃 sabar ka @ivan_gunawan ini ujian!! 😁😁😅," tulis akun @dnitanovita94 dengan menyebut nama Ivan Gunawan yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Faye Malisorn

Ivan Gunawan Dinilai Setia

"kasian #ivangunawan, dia setia banget sampek g pernah fto brdua sama cewek lain, si Mali foto berduaan sama cowok ,#best yha kak #ivangunawan, dan buat Ayu jngan lupa syukurannya wawwawawawawawkkk," canda akun @arfinahmadarfinahmad pada Ivan Gunawan.

Hanya Faye Malisorn

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengungkapkan tak ada perempuan lain di hatinya saat ini. Ia juga tiap hari bicara dengan Faye Malisorn.

"Sekarang cuma dia yang ada di handphone aku, yang aku chat setiap hari. Jadi enggak ada wanita lain di HP-ku. Aku hanya bicara sama dia setiap hari, perhatikan dia, telepon dia. Jadi enggak ada yang lain," ucap Ivan Gunawan, beberapa waktu lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Rancang Mahkota Emas Bertabur Kristal untuk Miss Grand Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Garap Koleksi Perhiasan Edisi Ramadan 2020