Sukses

Entertainment

Rihanna Putus dari Miliader Timur Tengah, Chris Brown Siapkan Strategi Balikan

Fimela.com, Jakarta Chris Brown tampaknya belum bisa melupakan Rihanna sepenuhnya. Hal itu diketahui dari Chris yang kembali mengikuti akun Instagram Rihanna, pasca pelantun Umbrella itu dikabarkan putus dari miliader asal Timur Tengah, Hassan Jameel.

Seorang sumber terdekat pada Hollywood Life mengatakan, jika Chris sangat antusias dengan kabar Rihanna putus. Ia pun bersiap menyusun strategi untuk membuat sang mantan kekasih kembali ke pelukannya.

Bahkan, Chris dikabarkan sangat bahagia ketika mengetahui Rihanna tidak mengajak Hassan di premier film Ocean 8 beberapa hari lalu. Hal itu pun membuatnya semakin yakin, jika penyanyi kelahiran Barbados 30 tahun silam tersebut telah putus.

"Chris sangat senang karena Rihanna tidak membawa Hassan ke premier film semalam. Dia menganggapnya sebagai bukti, Rihanna benar-benar telah membuang pria itu. Chris telah menunggu ini terjadi sehingga dia sangat bahagia sekarang," ujar sumber.

Meski demikian, Chris Brown belum mencoba menghubungi Rihanna kembali. Bahkan, Rihanna pun masih terlihat sedikit acuh. "Dia masih belum benar-benar berbicara dengan Rihanna sekalipun. Rihanna menolak panggilannya sekarang," tambah sumber yang sama.

Keyakinan Chris Brown

Chris Brown tampaknya tak akan menyerah untuk mendapatkan hati Rihanna kembali. Jika Rihanna saat ini belum bisa menerimanya, Chris memaklumi dan akan melaukan pendekatan secara intensif lagi.

"Chris mengatakan itu hanya masalah waktu sebelum mereka berbicara lagi. Dan setelah itu terjadi, Chris yakin dia bisa mendapatkannya kembali. Yang dia inginkan adalah kesempatan lain dengan Rihanna. Rihnna adalah obsesinya," jelas sumber.

Rihanna tak ingin kembali

Keinginan Chris Brown untuk kembali ke pelukan Rihanna tampaknya akan silit terwujud. Pasalnya, Rihanna sudah menutup rapat hatinya untuk Chris. Ia menilai, Chris sudah memberikan cukup banyak luka di hatinya.

“Bagaimana kehidupan asmara Rihanna di masa depan, tidak akan pernah ada kasus di mana dia akan kembali ke Chris Brown. Membangkitkan kembali cintanya dengan Chris adalah tujuan yang hilang, karena begitu banyak waktu telah berlalu dan begitu banyak luka yang terjadi dalam hubungan itu. Dia tidak ingin kembali ke masa itu dalam hidupnya. Itu terlalu menyakitkan," pungkas sumber yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading