Sukses

News & Entertainment

Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Seputar Meninggalnya Kate Spade

Bintang.com, Jakarta Kabar meninggalnya Kate Spade memang menyisakan duka mendalam untuk keluarga serta kerabat. Desainer aksesori kenamaan dunia itu ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di kawasan New York, Selasa (5/6/2018) pagi waktu setempat.

Tak ada yang menyangka dengan kepergian Kate yang mendadak ini. Apalagi dengan keputusannya untuk bunuh diri. Bahkan, sang suami, Andy Spade mengatakan mendiang istrinya itu seperti tengah dikelilingi setan jahat dalam dirinya.

"Kami berhubungan dengannya malam sebelumnya dan dia terdengar bahagia. Tidak ada indikasi dan peringatan bahwa dia akan melakukan ini (bunuh diri). Itu benar-benar mengejutkan. Dan itu jelas bukan dia. Ada setan pribadi yang dia lawan," ucap Andy Spade dikutip People.

Buat kamu yang ingin tahu lebih jauh, yuk simak lima fakta seputar meninggalnya Kate Spade.

1. Kronologi

The New York Times melaporkan, saat ditemukan jasad Kate Spade sudah dalam kondisi terjerat syal merah yang diikat ke kenop pintu. Seorang asisten rumah tangganya lah yang lantas menukan Kate Spade tidak berdaya. Sementara sang suami juga sedang berada di rumah dan lantas menjemput putrinya ke sekolah sesaat setelah berita duka ini.

2. Mengidap depresi

Sebelum meninggal dunia, Kate Spade mengalami pergolakan batin yang hebat. Selama bertahun-tahun pemilik nama lahir Katherine Noel Brosnahan itu berjuang untuk sembuh dari depresi yang dideritanya. Setidaknya, hal itulah yang diungkapkan suami dan kakaknya.

"Kate menderita depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun. Dia secara aktif mencari bantuan dan berhubungan dengan dokternya untuk mengobati penyakitnya itu," tutur Andy Spade.

3. Tulis surat untuk anak

Bersamaan dengan ditemukan jasadnya, sebuah pesan kematian ditemukan pihak kepolisian. Adapun pesan tersebut ternyata ditunjukkan untuk sang putri yang masih berusia 13 tahun, Frances Beatrix Spade.

"Ini tidak ada hubungannya denganmu. Jangan merasa bersalah. Tanyakan pada ayahmu," demikian potongan pesan kematian Kate Spade, menurut seorang sumber pada Page Six.

4. Masalah rumah tangga

Andy Spade tak memungkiri, jika dirinya dan Kate Spade tengah mengalami permasalahan rumah tangga. Bahkan, mereka telah pisah ranjang selama 10 bulan terakhir. Meski demikian, keduanya tetap memberikan pehatian sepenuhnya untuk sang putri sematawayang.

"Selama 10 bulan kami hidup terpisah, tapi masih beberapa block. Bea tinggal bersama kami. Kami bertemu dan berbicara setiap hari. Kami makan banyak makanan bersama sebagai keluarga dan melanjutkan perjalanan bersama sebagai keluarga. Anak adalah prioritas kami," ujar Andy.

5. Tak ada firasat

Tak ada firasat yang apapun oleh Andy Spade atas kepergian Kate Spade. Ia bahkan mengatakan, jika malam sebelum kematiannya, Kate masih terlihat bahagia. Ia pun masih berkomunikasi baik dengan istri serta anaknya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Terbaru Keds x Kate Spade Fokus dengan Kesan Feminin dan Optimis
Artikel Selanjutnya
Koleksi Fall 2019 Kate Spade Interpretasikan Lemari Pakaian Perempuan yang Glamor