Sukses

Entertainment

Insiden Kecelakaan Anisa Bahar, Dari Firasat Sampai Kerugian

Fimela.com, Jakarta Kejadian hampir merenggut nyawa baru saja dialami pedangdut Anisa Bahar. Pada Selasa (5/6), perempuan 41 tahun mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan yang membuat mobilnya remuk tak berbentuk.

Insiden ini bermula saat Anisa hendak menghadiri sebuah acara di daerah Jakarta Utara. Di tengah perjalanan, pemilik goyang patah-patah ini mengatakan dirinya mencium bau angus kampas rem yang langsung dipertanyakannya.

"Di perjalanan di tol daerah Kelapa Gading, aku nyium bau angus kampas rem. ‘Ini bau apa, Gi?’,‘Di depan kali mam’. Memang di depan itu ada perusahaan apa gitu, suka bau gitu kan sekitar situ. Jadi, pas aku buka kaca cium-cium ke depan, aku pikir 'Oh iya kali ya polusi'," tutur Anisa.

Setelahnya, perempuan kelahiran Jakarta ini langsung menutup kaca mobil. Tak lama setelahnya, seketika saja mobil yang tengah dikendarai oleh anak angkatnya, Egi, oleng. Rem kaki pun mendadak tak bisa berfungsi.

"Akhirnya aku tarik rem tangan pelan-pelan. Karena kalau aku nggak tarik rem tangan, mobil mau loncat ke bawah. Agak muter dikit terus air bag keluar. Nggak tahu itu aku hantam apa. Aku langsung selametin anak-anak, 'Jelita, ayo semua keluar'. Yang paling parah Egi karena kegencet. Jadi, Egi aku keluarin lewat bangku aku," cerita Anisa Bahar.

Kerugian Anisa Bahar Alami Kecelakaan

Dari insiden tersebut, Anisa Bahar harus mengalami kerugian materil hingga ratusan juta rupiah. Hal itu dikarenakan bagian depan mobil yang ditumpanginya ringsek sampai bentuknya tak bisa dikenali. "Mobil ratusan juta, HP kelempar, dompet Egi hilang, itu ada ATM, kartu nama, SIM," ucapnya.

Namun, kerugian materiil yang dialami diakui tak sebegitu dipikirkan Anisa. Yang penting, ia dan anak-anak bisa selamat dari musibah tersebut. "Tapi, nggak aku pikirin. Yang penting anak-anak selamat," sambungnya.

Anisa Bahar Mengaku Tak Punya Firasat

Terkait kejadian buruk yang menimpa, Anisa Bahar mengaku tak memiliki firasat apa-apa. "Nggak ada apa-apa. Kalau ada firasat mungkin pasti kita udah nggak enak," cerita pelantun lagu Ratu Goyang tersebut.

Sebagaimana diketahui, musibah yang dialami Anisa sekeluarga murni kecelakaan tunggal, bukan karena menabrak atau ditabrak pengendara lain. Setelah diselidiki, kecelakaan itu terjadi akibat kerusakan di bagian kaki mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading