Sukses

Entertainment

Dilecehkan Pemain Bola, Via Vallen Diminta Untuk Bersabar

Fimela.com, Jakarta Awal pekan ini, Via Vallen mengaku dilecehkan oleh pemain sepakbola via pesan direct message di instagram pribadinya.Oleh karena itu, ia pun meradang dengan mengunggah isi percakapannya dengan sang pesepakbola tersebut.

Unggahan tersebut menjadi viral di sosial media, sehingga berbagai pihak ikut mengomentarinya. Begitupun dengan Menteri Pemuda dan Olahgara, Imam Nahrawi yang turut prihatin atas kasus pelecehan yang menimpa pelantun Sayang.

"Saya prihatin dengan hal ini. Saya minta kepada Via Vallen sahabat saya untuk sabar, ini bulan puasa, tentu ini ujian," ujar Imam Nahrawi kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Selanjutnya, Imam Nahrawi meminta Via Vallen agar lebih bersabar ketika menghadapi kasus seperti ini. Ia pun percaya kalau Via Vallen bisa menahan sabar atas kejadiaan yang tak menyenangkan itu.

"Ujian harus sabar, dan saya tahu Mbak Via Vallen sabar menghadapi ini semua," ujar Imam Nahrawi.

Saran Imam Nahrawi untuk Via Vallen

Peristiwa tak menyenangkan yang menimpa Via Vallen ini harus menjadi pelajaran berharga sekaligus berhati-hati kepada semua orang yang menggunakan media sosial.

"Media sosial itu, ada nilai plus dan minusnya, makanya harus lebih berhati-hati selama menggunakannya karena bisa saja ada yang memanfaatkan untuk hal-hal lain," katanya.

Pelaku harus minta maaf kepada Via Vallen

Dengan peristiwa tersebut, Imam Nahrawi juga meminta kepada pemain sepak bola segera meminta maaf yang telah dianggap melecehkan Via Vallen.

"Ya, harus minta maaf, paling tidak, dia harus minta maaf. Kalau untuk Via Vallen, saya harap bersabar ya," kata Imam Nahrawi .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading