Sukses

Entertainment

Main Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Tak Mau Kecewakan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun. Beberapa singel miliknya pun laris di pasaran, bahkan tak hanya orang dewasa saja yang suka melantunkan lagu-lagunya, namun juga anak-anak kecil menyukainya.

Sukses diblantika musik Indonesia, Ayu Ting Ting terus melebarkan sayapnya. Kini dirinya pun mencoba bermain film layar lebar yang berjudul Dimsum Martabak yang akan tayang pada Hari Raya Idul Fitri, 15 Juni 2018 mendatang.

 

Untuk film pertamanya ini, ibu satu anak itu berharap agar aktingnya tak dapat mengecewakan para penggemarnya. Sehingga ia pun melakukan persiapan khusus untuk hal tersebut.

"Persiapan khusus adalah seperti reading, karena ini film pertama saya ya. Jangan sampai saya ga mengecewakan. Saya mau orang yang nonton ini jadi beda ini bukan Ayu tapi ini Mona gitu," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Ayu Ting Ting juga menuturkan dirinya mengaku kesulitan dan sempat grogi untuk main film pertama kalinya. Namun diakuimya, banyak teman-teman yang selalu mendukungnya.

 

Atasi Grogi

"Kesulitan sih pasti ada, grogi ada, takut ada karena film pertama. Tapi untung banyak teman-teman yang support saya juga," tutur Ayu Ting Ting.

Dalam film Dimsum Martabak ini, pelantun Sambalado itu berperan sebagai Mona, wanita pekerja keras dan mandiri. Kali ini Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading