Sukses

Entertainment

Via Vallen Blak-Blakan Bicara Insiden Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual yang dialami Via Vallen rupanya menjadi sorotan publik. Apalagi, penggemar Via Vallen itu tidak terima jika idolanya mendapat perlakukan tak menyenangkan lewat direct message.

Saat ditemui awak media di kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan, kemarin. Via Vallen membeberkan insiden pelecehan seksual yang dialami dirinya. Menurutnya, ia mendapat pesan di instagram pribadinya yang isi pesannya kurang menyenangkan atau tidak sopan.

Setelah mendapat pesan tak sopan, pelantun Jerit Atiku ini sontak terkejut sekaligus meradang karena ia merasa dilecehkan oleh orang yang berprofesi sebagai pemain bola.

"Ya intinya tiba-tiba aja di-DM kaya gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu. Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata," kata Via Vallen.

Membaca direct massege tersebut, Via Vallen merasa harga dirinya dilecehkan karena ia mengaku tidak kenal dengan orang tersebut. Dengan peristiwa tersebut, ia mengaku kaget dan syok atas perbuatan tak menyenangan itu. "Terus saya di-DM kaya gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock lah pasti," kata Via Vallen.

Alasan Via Vallen unggah isi pesan

Setelah mendapat pesan direct massege, Via Vallen langsung menggungah ke instagram pribadinya. Hal itu dilakukan karena ia merasa tidak terima mendapat perlakukan tak menyenangkan tersebut.

"Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya ngerasa gitu. Terus makanya yaudah kenapa saya langsung screenshot terus saya posting." kata Via Vallen.

Via Vallen berani bicara sebenarnya

Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu benar-benar tidak menyangka respon netizen begitu besar. Via Vallen sendiri memposting screen shot pesan yang dikirimkan dengan tujuan untuk memberi tahu agar tidak diam saja jika memang menjadi korban pelecehan.

"Ya tujuan saya memang untuk perempuan di luar sana, kita kalau ada tindakan kaya gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap, nggak boleh diem aja," ujarnya.

"Kalau misalnya kita diam aja kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi, dan tujuan saya emang itu sih buat ngasih tahu kepada semua wanita Indonesia, bahwa ini loh kalau kita ada yang berbuat nggak sopan, kita gak boleh diem aja," pungkas Via Vallen. (Ayu Srikhandi/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading