Sukses

News & Entertainment

Anak Opick Unggah Ini Saat Orangtuanya Bakal Bercerai

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum yang telah terbina selama 15 tahun kini tengah berada di ujung tanduk. Mereka sepakat untuk mengakhiri penikahan dan membuat anak-anak Opick dan Dian Rositaningrum dilanda kesedihan juga kekecewaan.

Terkait perpisahan orangtuanya, anak Opick, Ghaniya Salma, pun menuangkan curahan hati melalui media sosial. Anak Opick terlihat mengunggah foto yang mengabadikan kebersamaan yang hangat beberapa tahun lalu.

Selain itu, Ghaniya juga mengungkap perasaannya lewat sebuah keterangan yang singkat. "Karena setiap foto punya cerita," demikian tulis anak Opick di kolom keterangan potret yang ia unggah pada (6/6) lalu.

Unggahan Ghaniya tersebut seketika menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk Ghaniya. "Keep strong @ghaniyasalma cantik tetap semangat," tulis akun w.rezeki. "Yang sabar ya ade @ghaniyasalma di saat hujan gelap pasti akan ada terang benderang. Yang di berikan Allah SWT Amin," tambah akun juwita_salsa2020.

Isu kedekatan Opick dan Yulia Mochamad berhembus kencang setelah Yulia mengunggah foto kirim dari Opick berisi sajak yang romantis. Melihat hal tersebut, Ghaniya mengunggah foto yang mirip dengan kalimat yang berbeda.

"Kalau yang sana hari ini kita besok aja," tulis Ghaniya, seperti menyindir judul sajak di Instagram Story Yulia Mochamad yang bertuliskan "Judulnya 'hari ini...'". Kalimat "ini hasil editan kamu yang paling lumayan" juga nampak di foto tersebut, mirip seperti yang ditulis Yulia.

Sementara, hak asuh anak jatuh ke tangan Dian Rositaningrum. Opick pun telah sepakat untuk memberikan nafkah untuk anak-anaknya seperti yang diajukan Dian yaitu sebesar Rp 30 juta setiap bulannya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Loading