Sukses

Entertainment

Berbusana Seksi, Ariel Tatum Pamer Foto Sambil Merokok

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali menuai pro dan kontra usai mengunggah foto berbusana seksi sambil merokok. Mengenakan jin belel dan tank top sambil duduk bersandar di pintu, Ariel tampak santai. Tangan kirinya memegang sebatang rokok yang ditempel ke mulutnya.

"Kita menghirup sesuatu yang sangat membahayakan kita hanya agar kita bisa merasa lebih hidup," tulis Ariel sebagai keterangan foto, Kamis (7/6/2018).

Sementara itu, dalam foto yang lain Ariel tampak menghembuskan asap rokok yang sedang dihisapnya. Ia tampak relaks sambil duduk di pintu.

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," demikian tulis Ariel sebagai keterangan foto.

Rupanya, terdapat ribuan komentar membanjir membanjiri kolom komentar akun Instagram Ariel Tatum. Pendapat mereka terbelah antara yang pro dan kontra. 

Tak Munafik

Sejumlah warganet tetap memuji Ariel Tatum yang memamerkan foto sedang merokok. Mereka menilai Ariel artis yang tak munafik dan sangat baik pada para penggemarnya.

"Artis yang enggak munafik... keren banget Ariel Tatum... selalu sukses aja buat kamu," puji akun @dimassoack. "Yang penting ga munafik ya beb," imbuh akun @septiayeti.

"Keren.. Dari dlu suka sama satu artis ini.. Udah kalo ketemu gak pernah sombong dan selalu apa adanya.. Love!," timpal akun @giizel97.

Mengingatkan Ariel Tatum

Selain memuji Ariel Tatum, tak sedikit warganet yang mengingatkan Ariel tentang bahaya merokok.

"Ya ampun sayang sekali mbak padahal mbak cantik, baik tapi kelakuannya seperti ini. Rokok tdk baik untuk kesehatan loh. Sehat itu Mahal harganya," jelas akun @dina_nurbaeti.

"Merokok bukan berarti harus dilihatkan ke orang banyak, public figure jadi contoh, banyak pengguna Instagram di bawah umur," jelas akun @yulianekananta pada Ariel Tatum.

Sempat Merokok

Sebelumnya, Ariel Tatum sempat menjadi sorotan lantaran merokok. Padahal, ia sempat dua minggu berhenti merokok. Namun, kemudian ia mendadak merokok lagi hingga baju dan celananya bolong.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi," kata Ariel. "Gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu karena rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw:")," sambung Ariel Tatum yang memberi tagar #SukaMentalMental kata tak pantas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading