Sukses

Entertainment

Pamer Foto Merokok, Ariel Tatum Dipuji Tak Munafik

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali menuai pro-kontra usai mengunggah foto dirinya sedang merokok. Meski banyak yang ikut prihatin, tak sedikit pula yang memuji Ariel. Warganet menilai Ariel sosok artis yang tak munafik.

"Mantap arieltatum jadilah dirimu sendiri tanpa kemunafikan karena disekitar kita penuh dengan kemunafikan," kata akun @komangsuderam.

"Suka banget nih ma mba @arieltatum,ga munafik dan hidup simple tanpa mikir orang mau berkata apa," jelas akun @syabilsamudera08 ikut menambahkan.

"I'm so proud of you,,, cool girl,, gua suka lo @arieltatum ,, apa adanya,,ga pake sandiwara or drama"an ... Menjadi diri sendiri lebih baik dibandingkan harus seperti org yg tak bercela utk menyenangkan hati orang lain...," komentar akun @sg_krist ikut memuji.

Ariel mengunggah dua foto saat dirinya sedang merokok. Hal tersebut memicu pro-kontra.

"Kita menghirup sesuatu yang sangat membahayakan kita hanya agar kita bisa merasa lebih hidup," tulis Ariel dalam salah satu keterangan foto, Kamis (7/6/2018). "Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," lanjut Ariel Tatum dalam keterangan foto yang lain.

Baju dan Celana Bolong Akibat Merokok

Soal merokok, Ariel Tatum sempat menjadi sorotan. Saat itu, ia mengatkan sempat dua minggu berhenti merokok. Namun, kemudian ia mendadak merokok lagi hingga baju dan celananya bolong.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi," kata Ariel. "Gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu karena rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw:")," sambung Ariel Tatum yang memberi tagar #SukaMentalMental kata tak pantas.

Dituding Rusak

Sementara itu, Ariel Tatum menjawab komentar salah satu warganet yang menudingnya Ariel telah merusakkan dirinya akibat mengunggah foto sedang merokok.

"Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggumu rusaklah elokmu sebagai wanita Indonesia," komentar akun @ratnajayanitha.

"@ratnajayanitha rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang-kencangnya mengejar sesuatu "keidealisan" yang tidak masuk akal. Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang-orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hati manusia lainnya," jawab Ariel Tatum tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading