Sukses

Entertainment

Kontroversial, Rita Ora Cium Cardi B di MV Girls

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rita Ora akhirnya merilis single Girls yang cukup fenomenal. Sebelum diluncurkan versi video klipnya lagu tersebut sudah mengundang kritikan dari sejumlah pihak.

Dua di antaranya adalah Kehlani dan juga Hayley Kiyoko. Mereka menilai pesan yang disampaikan di lagu tersebut terkesan dangkal. Hal ini mengingat Girls diduga ditujukan untuk membela kaum LGBTQ.

Belum selesai polemik soal lirik lagunya, versi video klip pun tak kalah ramai dibahas. Salah satunya karena adegan Rita Ora dan Cardi B yang banyak disorot.

Di klip tersebut Rita Ora juga melibatkan kolaboratornya yakni Cardi B, Charli XCX dan Bebe Rexha muncul dalam video. Pro kontra pun kembali tak terhindarkan.

Kurang Memuaskan?

Kolaborasi para penyanyi wanita ini cukup mengesankan secara musik. Namun sayang banyak yang kurang berhasil terpikat oleh garapan dan konsep videonya.

"Klipnya tidak terlalu bagus. Entah kenapa filter yang dipakai di part Bebe Rexha terlihat jelek," komentar salah satu fans.

Adegan Ciuman

Yang tak kalah ramai dibahas netter adalah adegan ciuman Rita Ora dan Cardi B. Mereka dianggap agak berlebihan dan kurang mencerminkan pesan lagunya dengan baik.

Di sisi lain Rita Ora sendiri menjelaskan tentang makna lagunya itu. "Maaf jika ada yang tersinggung soal ini. Tapi aku menulis lagu ini berdasarkan pengalamanku ngedate dengan laki-laki dan perempuan, itu saja," kata Rita di Twitternya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading