Sukses

Entertainment

Penampilan Pertama Pangeran Harry Pasca Bulan Madu dengan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Usai menghadiri acara ulang tahun Pangeran Charles, Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata pergi berbulan madu. Tak diketahui pasti ke mana pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini menghabiskan momen-momen awal sebagai suami istri.

Yang jelas, saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah kembali ke Istana Kensington. Harry pun melakukan kunjungan pertamanya pasca berbulan madu dengan menghadiri gala dinner OnSide Youth Zone pada Kamis (7/6) kemarin.

Harry yang menjadi tamu istimewa terlihat berpidato di acara makan malam untuk penggalangan dana tersebut. Ahli waris keenam tahta kerajaan Inggris itu mengenakan tuxedo dan dasi kupu-kupu, dengan cincin pernikahan platinumnya di jarinya.

Sayangnya, pada momen pertama kemunculannya pasca bulan madu, Harry tak mengajak serta sang istri. Berbeda ketika Harry dan Meghan hadir dalam acara garden party ulang tahun ayahnya, Pangeran Charles, pada 22 akhir Mei lalu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil serasi dengan busana bernuansa vintage. Berkumpul bersama para bangsawan, Meghan tampak sudah mulai bisa menyesuaikan kehidupannya yang baru sebagai penyandang gelar Duchess of Sussex.

Rumor lokasi bulan madu

Beberapa perkiraan lokasi bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat mencuat. Diawali rumor tentang keduanya yang akan mengambil bulan madu di Nambia, Afrika. Sebuah camp berkelas pun kabarnya disewa pasangan ini untuk menikmati pesona gurun pasir. Selain benua Afrika, Harry dan Meghan juga kabarnya berbulan madu ke pantai Hawaii dan Irliandia.

Kunjungan selanjutnya

Seperti dikutip People, sejauh ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru memiliki satu jadwal kunjungan internasional berdua. Adalah menghadiri acara Invictus Games 2018 di Sydney, Australia pada Oktober mendatang.

Tahun lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga menghadri Invictus Games di Toronto. Kala itu adalah penampilan keduanya yang pertama sebagai pasangan kekasih. Meghan dan Harry tampak menyaksikan pertandingan tenis yang pemainnya mengenakan kursi roda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading