Sukses

Entertainment

Via Vallen Alami Pecelehan Seksual, Sandra Olga: Nggak Cuma Kamu

Fimela.com, Jakarta Membeberkan pelecehan seksual yang dialaminya, Via Vallen sukses membuat tak sedikit orang menoleh, bahkan berkomentar. Di antara banyak, terdapat Sandra Olga juga turut memberi tanggapan terkait kejadian kurang menyenangkan yang menimpa sang pedangdut.

Dalam sebuah komentar, perempuan yang berprofesi sebagai host program sepak bola itu terlihat memberi dukungan pada Via. "Not only you. (Emoji bunga) Send my flower to you (Nggak cuma kamu. Kirim 'bungaku' untukmu)." tulisnya dalam sebuah komentar.

Respons Sandra ini sontak langsung menarik perhatian tak sedikit orang. "Not only you? Aduh, nggak nyangka ih," tulis salah satu netizen. "Mbaknya digodain juga? Kacau juga ya ternyata," sahut yang lain.

Komentar yang cukup menarik ini juga menggelitik penasaran, apakah Sandra juga mengalami pelecehan seksual oleh orang sama yang dimaksud Via, atau sebatas sesama pemain sepak bola di Indonesia.

 

Tapi, ada juga beberapa netter yang semata menganggap Sandra Olga pernah mengalami pelecehan seksual seperti Via Vallen. Tanggapan pro-kontra pun terlihat di bubuhan komentar sang presenter.

Teka-teki Pelaku Pelecehan Seksual yang Dialami Via Vallen

Kendati mengungkap kronologi dirinya mendapat pesan tak senohoh, namun Via Vallen tak menyebut secara jelas siapa yang melakukan itu padanya. Perempuan 26 tahun itu hanya mengatakan, pelakunya adalah seorang pesepak bola ternama.

Di samping tak mengungkap identitas, Via juga mengaku, dirinya tak akan melaporkan orang tersebut ke pihak berwajib. Pasal, tujuan Via mempublikasi perlakukan yang didapat adalah untuk mengedukasi perempuan agar tak hanya diam ketika dilecehkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading