Sukses

Entertainment

Marion Jola Gaet Rayi RAN di Debut Single Solo, Jangan

Fimela.com, Jakarta Marion Jola akhirnya menjawab rasa penasaran dan penantian fans setia dengan memperkenalkan debut single solonya yang bertajuk Jangan. Single yang resmi dirilis pada 8 Juni 2018 ini turut menggandeng penyanyi sekaligus musisi, Rayi RAN sebagai rekan duet.

Seperti yang diketahui, single Jangan merupakan ciptaan dari Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam Laleilmanino. Sementara, Irvan Natadiningrat didaulat menjadi pengarah suara di debut single Marion.

Sementara, Marion Jola sebelumnya memulai perjalanan bermusik dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Namun sayang, langkahnya harus terhenti di panggung Spektakuler Top 6.

Lepas dari ajang tersebut, Marion Jola ternyata telah mempersiapkan karya solo. Beberapa bocoran pun telah dibocoran oleh para musisi yang turut ambil bagian dalam penggarapan debut single Marion yang dibagikan melalui media sosial beberapa waktu lalu.

Lalu, seperti apa debut single Marion Jola yang berduet dengan Rayi RAN yang bertajuk Jangan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Marion Jola Rilis Debut Single Solo

Setelah begitu dinantikan, Marion Jola akhirnya meluncurkan debut single solo bertajuk Jangan dengan menggaet Rayi RAN sebagai rekan duet. Resmi dirilis, Marion tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasmenya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadi.

"Akhirnya single pertama aku rilis "Jangan" ft @rayiputra26 it's out now! Dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jesus dan terima kasih kepada semua orang yang berada di balik single @laleilmanino sebagai penulis lagu kak @irvnat sebagai pengarah vokal dan juga labelku @universal_indo #singlemarion #Marion1stsingle #lalapunyasingle," demikian tulis Marion pada (8/6).

Marion Jola Banjir Dukungan dan Pujian

Perilisan debut single solo Marion Jola, Jangan, ternyata sukses menjadi sorotan publik. Sederet dukungan dan pujian mereka tujukan kepada Marion yang disampaikan melalui kolom komentar Instagram.

"Kak aku ulang ulang terus sampe hafal semua nya bagus buanget congrats ya hot banget lagu nya," tulis akun yamuri_claudya. "Sayangku kamu keren sekali, proud of you baby, lagunya pecah banget @lalamarionmj," tulis akun haslinda.y. "@lalamarionmj lagunyaaa enak banget laaaa bikin candu," tulis akun vanya.karunia. "So proud of you! Sukses terus buat karirmu ya @lalamarionmj Tuhan memberkati," tambah akun chyntiasabrinaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading