Sukses

Entertainment

Usai Skandal Ciuman, Kendall Jenner Tak Mau Serius dengan Adik Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner membuat heboh publik lantaran bermesraan dengan adik Gigi Hadid, Anwar Hadid. Keduanya tertangkap kamera paparazi berciuman di acara after party CFDA Fashion Awards di Socialista, New York.

Terlihat begitu mesra saat itu, hingga saat ini Kendall Jenner dan Anwar Hadid tetap saja bungkam soal status hubungannya. Namun, baru-baru ini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan seperti apa fakta di balik rumor kedekatan mereka.

"Kendall hanya bersenang-senang. Dia nggak ingin menjalin hubungan yang serius dan sangat menikmati kesendiriannya. Dia merasa jika ia mulai serius dengan cowok seperti yang sudah berlalu, itu selalu jadi berantakan dan nggak berjalan mulus," tutur sang sumber pada People.

Sumber tersebut juga menambahkan, "Sebelumnya dia sudah (mencoba serius) berhubungan dengan Blake Griffin. Dan sekarang dia nggak akan melakukan hal yang sama. Menjadi single saat musim panas bukanlah ide buruk baginya. Dia punya begiu banyak teman, dan terlihat sangat bersemangat dalam segala hal."

Sebagaimana diketahui, Kendall Jenner memang memiliki kehidupan asmara yang tertutup. Beberapa kali dikabarkan menjalin kasih, Kendall memang kerap berujung dengan patah hati. Bahkan, ia kini menjadi satu-satunya Kardashian's sister yang belum memiliki anak.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading