Sukses

Entertainment

Ariel Tatum dan 5 Pose yang Tuai Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ariel Tatum kerap menyita perhatian publik. Baru-baru ini, pose seksi perempuan 21 tahun ini tuai komentar pro dan kontra di dunia maya. Ariel mengunggah foto tengah duduk bersandar disuatu ruagan dengan berbusana seksi sembari mengisap sebatang rokok.

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan fotonya.

Pemain film televisi Guru Karate Ku Kece badai itu tampak kece dan seksi saat menggenakan tangtop hitam dan celana jeans. Ariel Tatum begitu menikmati dan rileks saat mengisap rokok.

"Kita menghirup sesuatu yang sangat membahayakan kita hanya agar kita bisa merasa lebih hidup," tulis Ariel Tatum.

Selain pose seksi Ariel Tatum sembari mengisap rokok tuai beragam komentar. Rupanya, bukan kali pertama unggahan pose di sosial media pribadinya menuai menjadi sorotan publik.

Wajah no edit Ariel Tatum

Selain foto tengah mengisap rokok sembari berpose seksi, perempuan yang pernah berpacaran dengan pemain bola Ryuji Utomo itu juga pernah menuai pro kontra. Kala itu, wajah Ariel Tatum menjadi perbincangan warganet karena tampak berbeda dengan sebelumnya.

Foto tersebut, Ariel Tatum tidak memberi efek khusus di sekitar wajahnya saat berpose di suatu ruangan. Akan tetapi, warganet menyindir dirinya menggunakan filler. Padahal, foto tersebut asli tanpa edit.

Badan Ariel Tatum terlihat gemuk

Ariel Tatum memang aktif di sosial media khususnya instagram. Ia pun selalu mengunggah foto atau video dalam berbagai kesempatan. Paras cantiknya dan tubuh seksinya kerap mencuri perhatian pubilk.

Namun, saat mengunggah foto sedang berpose di suatu acara. Warganet langsung menuai beragam komentar karena tubuhnya terlihat gemuk dan boros. Badan Ariel Tatum berbeda dengan sebelumnya karena pakaianya tampak terlalu ketat.

Baju Ariel Tantum yang transparan

Tak hanya wajah dan tubuhnya yang menjadi perbincangan warganet. Pakaian Ariel Tatum juga kerap menjadi sorotan publik. Kala itu, ia terlihat seksi dengan kancing bagian atas yang dibiarkan terbuka.

Ariel Tatum berpose dengan merebahkan kepala hingga menyandarkan tubuh ke tembok dibelakangnya menuai reaksi dari warganet. Cibiran dan pujian menghiasai kolom komentar perempuan berusia 21 tahun.

Ariel Tatum pakai tangtop

Beberapa tahun tahun, Ariel Tatum pernah mengunggah foto toples dengan rambut basah serta memakai mahkota di atas kepalanya.

Foto tersebut, Ariel Tatum tampak terlihat seksi karena wajah hingga bagian dadanya itu menjadi perbincangan warganet.

Ariel Tatum jadi model majalah dewasa

Ariel Tatum juga membuat warganet heboh ketika melihat foto Ariel tengah melakukan foto sesian untuk sebuah majalah dewasa.

Dalam foto itu, Ariel Tatum berani tampil hot dengan gaun merah. Dengan unggahan tersebut, Ariel pun langsung menuai komentar dari warganet. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading