Sukses

Entertainment

Santainya Jawaban Ariel Tatum Usai Dihujat karena Pajang Foto Merokok

Fimela.com, Jakarta Nama Ariel Tatum kembali muncul jadi topik hangat perbincangan publik. Bukan tanpa sebab, belum lama ini, dara 21 tahun tahun tersebut kedapatan mengunggah pose seperti orang sedang merokok.

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis pemain film Oh Baby tersebut di keterangan foto. Karena pose ini, Ariel pun banjir hujatan dari tak sedikit penghuni jagat maya.

Namun, ia tak kehilangan kendali emosi. Dengan santai, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini menjawab komentar bernada kritik pedas yang dilayangkan netter untuknya.

"Don't let others define you. You are the only person who allowed to define yourself. Love yourself. Take a good care of it. Nothing else will matter (Jangan biarkan orang lain mengatur hidupmu. Kamu adalah satu-satunya orang yang boleh mendeskripsikan dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri dan menjaganya. Yang lain tak penting," tulis Ariel di unggahan Instagram Story.

Terlepas dari pose Ariel Tatum yang mengundang banyak kritik pedas mampir, potret ini disebut bernada patah hati. Beberapa orang mengindikasi unggahan ini sebagai 'jerit' patah hati Ariel putus dari Ryuji Utomo.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading