Sukses

News & Entertainment

Film Si Doel The Movie Siap Tayang, Maudy Koesnaedi Menangis

Bintang.com, Jakarta Si Doel The Movie sudah menyelesaikan proses syutingnya. Setelah melalui proses editing, akhirnya film yang diangkat dari cerita sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan segera tayang di bioskop. Maudy Kusnaedi, si pemeran Zaenab sampai tak kuasa menahan tangisnya.

Didepan awak media saat peluncuran poster dan trailer resmi Si Doel The Movie, wanita 43 tahun itu mengungkapkan rasa harunya film Si Doel The Movie akhirnya rampung. "Luar biasa terharu dengan segala respon yang ada dan kita bisa berkarya bersama lagi," ucapnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

 

Yang lebih membuat Maudy Kusnaedi makin terharu ialah film tersebut rampung sesuai dengan keinginan Aminah Cendrakasih masih hidup dan bisa terlibat didalamnya. Menurutnya, sudah sejak lama pemeran Mak Nyak itu ingin cerita Si Doel yang legendaris diangkat lagi.

"Yang membuat saya bersyukur adalah Mak Nyak selalu bilang, 'kapan dong syuting?', sampai bang Rano (Karno) akhirnya telepon kita harus syuting duluan sama Mak Nyak, dan sekarang ada filmnya saya seneng banget Mak Nyak ada di film ini. Itu salah satunya bisa reuni dan mewujudkan apa yang dimau Mak Nyak," tuturnya sambil meneteskan airmata.

Istri dari Erik Meijer itu pun berharap, sosok Aminah Cendrakasih yang saat ini sedang terbaring sakit bisa ikut merasakan kegembiraan yang dirasakan para pemain lain saat menyaksikan cerita Si Doel kembali diangkat jadi film lyar lebar. Rencananya, film Si Doel The Movie garapan Falcon Pictures itu akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 2 Agustus 2018.

 

Harapan Maudy Koesnaedi

"Semoga dia (Mak Nyak) selalu sehat sampai kita semua bisa nonton. Ini bukan masalah kangen-kangenan aja, banyak hal yang didalamnya yang kita rasakan," pungkas Maudy Kusnaedi.

Si Doel The Movie sendiri bercerita tentang kelanjutan kisah Sarah (Cornelia Agatha), Doel (Rano Karno), dan Zaenab (Maudy Kusnaedi) di masa sekarang. Melanjutkan cerita dari sinetronnya, Si Doel The Movie melakukan syuting di Belanda dan Jakarta sebagai latar tempat syuting. 

;
Loading